Travel Paket Wisata Pulau Tidung Termurah

Dengan menggunakan pulau tidung paket yang sudah disediakan disini anda tidak perlu khawatir ketika berlibur dan mencari penginapan pulau tidung yang mungkin dibutuhkan untuk beristirahat setelah bersenang senang di pinggir pantai bersama keluarga maupun teman teman. Kebanyakan wisatawan mengenal pulau seribu sebagai kepulauan seribu, lokasi ini memiliki beberapa pulau tetapi yang terbesar di wilayah pulau seribu yaitu wisata pulau tidung merupakan destinasi yang banyak dikunjungi masyarakat. Bahkan tiga tahun belakangan ini menjadi wisata terfavorit bagi warga yang berada di wilayah jakarta. Tempat travel wisata ini menjadi objek yang berbasis masyarakat dan sangat rami di kunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

wisata pulau tidung
Apabila anda sudah memutuskan untuk berwisata kesana, maka anda bisa menemukan 2 pulau yaitu nama travel pulau tidung yang pertama adalah tidung besar dan yang kedua adalah tidung kecil, kedua tempat wisata ini telah dihubungkan dengan sebuah jembatan yang diberi nama jembatan cinta yang terkenal itu. Jembatan tersebut terbuat dari kayu dan memiliki panjang sekitar 700 meter yang merupakan icon wisata ini menjadi objek wisata menarik yang diwilayah jembatan cinta tersebut ditemani oleh beberapa permainan air seperti snorking, jetkey, bananaboat, hantu laut dan lain sebagainya. Selain itu untuk anda yang senang menyelam di pulau ini juga menyediakan alat diving lengkap untuk menikmati alam dasar laut.
Disana selain anda bisa menikmati kesenangan dengan permaianan air anda juga disediakan sepeda untuk berjalan – jalan santai mengitari pulau dan melihat pemandangan sekitar yang indah. Sepeda menjadi sebuah kendaraan utama bagi para pengunjung karena dengan sepeda itulah nantinya pengunjung menggunakannya untuk mengelilingi pemandangan disekitar pulau yang wilayahnya cukup luas. Sementara itu bagi anda yang tidak bisa naik sepeda juga disedian sepeda yang ada boncengannya jadi peserta yang tidak bisa naik sepeda bisa menumpang di tempat duduk belakang sepeda tersebut. Jika tidak mau menggunakan sepeda anda juga bisa menggunakan becak untuk berkeliling pulau dengan harga yang telah disepakati untuk anda yang mau ke wisata tidung ini.

paket wisata pulau tidung

Sudah barang tentu jika tempat ini menjadi destinasi wisata yang banyak dituju saat ini. Terlebih ada ikon yang terkenal di pulau tersebut yaitu jembatan cinta yang memiliki banyak mitos dan intrik di dalamnya. Bagi yang ingin melihat bagaimana sebenarnya bentuk dari jembatan cinta tersebut dan bagaimana suasana dari pulau yang menjadi kebanggaan di salah satu kepulauan seribu yang ada, maka tidak ada salahnya untuk mulai memilih paket wisata untuk 2 orang jika ingin berhoneymoon atau rombongan ketika anda berangkat bersama rekan kerja, sehingga jika ada waktu luang bisa menyempatkan diri untuk berlibur sejenak dan melupakan berbagai kepenatan hidup akibat pekerjaan dan berbagai kegiatan rutin yang kurang menyenangkan. Banyak keuntungan ketika anda berwisata ke sana dengan menggunakan paket wisata yang kami sediakan. Berlibur menggunakan paket wisata yang ada disini, anda akan mendapatkan keuntungan tertentu yang artinya akan memberikan kenyamanan pada setiap wisatawan. Keuntungan tersebut diantaranya:

  • Mendapatkan kesempatan berlibur di tempat yang menyenangkan
  • Mendapatkan penginapan yang nyaman dan aman
  • Konsumsi terjamin sehat dan memuaskan
  • Pengalaman untuk snorkeling dan menikmati keindahan alam bawah laut
  • Perjalanan dipandu dengan guide yang berpengalaman
  • Privasi yang terjaga jika memilih paket premium atau vip

Selengkapnya bisa langsung menghubungi pihak agen yang menyediakan paket wisata untuk berlibur dengan ketentuan tertentu seperti konfirmasi atau booking paling terlambat 3 minggu sebelum hari h pemberangkatan. Selain itu, di awal bisa melakukan pembayaran down payment sekurang kurangnya 30% pelunasan bisa dilakukan di pulau tidung ketika sudah sampai di sana. Info mengenai jumlah kelompok atau rombongan yang akan ikut bisa diinformasikan maksimal 3 hari sebelum keberangkatan dengan ketentuan dikenakan pembiayaan sebesar 50% per satu peserta. Sedangkan untuk penambahan peserta di dalam rombongan bisa diinformasikan maksimal satu hari sebelum hari pemberangkatan. Untuk semua wisatawan yang berniat untuk libur atau bersenang senang di wisata ini, ada beberapa tawaran menarik di dalam paket yang telah disediakan, dimana paket tersebut akan memberikan kemudahan mengenai waktu yang dibutuhkan untuk berlibur dan beragam fasilitas yang akan digunakan selama menjadi wisatawan di pulau yang cantik jelita tersebut. Berikut ada beberapa paket wisata yang bisa dipilih dengan harga yang terjangkau dengan menggunakan tiket speedboat di pelabuhan marina ancol, jakarta utara atau yang menggunakan paket lainnya. Disini terdapat 2 kategori paket yang bisa anda ambil.

Daftar Harga Paket Wisata Pulau Tidung

paket murah pulau tidunghomestay pulau tidung

paket wisata pulau tidung kepulauan seribu

paket ke pulau tidung

paket wisata pulau tidung 2 hari 1 malam

Tips Berwisata Ke Pulau Tidung

Pastikan juga anda sudah baca tips sebelum berangkat liburan. Karena meski ada yang bilang jika gagal dalam merencanakan itu sama saja dengan merencanakan kegagalan. Rencana memang penting, sebab dengan rencana, meski hasil tetap di tangan Sang Maha Kuasa, setidaknya kita sudah mempersiapkan diri untuk kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, termasuk kemungkinan terburuk. Apa lagi untuk kegiatan traveling, pasti dibutuhkan persiapan yang matang bukan? Jangan sampai hal-hal kecil yang perlu diperhatikan sebelum traveling ke pulau tidung ada yang terlupakan. Jika hal-hal kecil, yang mungkin terkesan remeh saja jangan sampai dilupakan, apa lagi untuk hal-hal besar. Cukup mantan saja yang dilupakan ya. Nah ini lho hal-hal kecil yang perlu diperhatikan sebelum traveling.

  1. Pergi ke ATM. ATM, mesin ini dulunya menjadi barang wah, namun kini menjelma menjadi kebutuhan, terutama bagi masyarakat di perkotaan. Selain praktis, keberadaan ATM sangat membantu saat-saat kebutuhan uang mendadak. Dengan adanya ATM, kita hanya perlu membawa uang secukupnya saat bepergian. Sisanya, biar ATM saja yang menyimpannya. Tentu saja hal ini, meski kecil dan sederhana, sangat penting diperhatikan sebelum melakukan traveling. Membawa uang tunai dengan perkiraan secukupnya lebih dianjurkan, karena kita tidak tahu tempat yang dikunjungi terjangkau atau tidak dengan mesin ATM, bukan?
  2. Check dan re-check Semua Persiapan. Meski kita sudah yakin bahwa semua persiapan untuk ber-traveling sudah lengkap, namun tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan ulang. Akan lebih baik lagi jika semua perlengkapan yang hendak dibawa dicatat, sehingga memudahkan untuk mengecek kembali. Tampaknya memang sepele, namun juga penting dilakukan. Tentu tidak mau kan jika traveling yang seharusnya menyenangkan menjadi terganggu karena ada barang yang tertinggal?
  3. Isi Baterai Gadget Sampai Penuh. Kehadiran power bank memang memudahkan para traveler saat baterai gadget-nya habis di tengah plesiran. Namun yang perlu diingat, power bank juga memiliki cadangan baterai yang terbatas dan pasti cepat melemah jika terus menerus digunakan. Maka mengisi penuh baterai gadget penting untuk dilakukan sebelum traveling. Selain membuat gadget bertahan lama, mengisi penuh baterai juga bisa menjadi pengusir jenuh saat di perjalanan. Dengan baterai yang terisi penuh, setidaknya kita bisa lebih longgar untuk melakukan kegiatan menyenangkan di perjalanan.
  4. Unduh aplikasi Traveling. Bagi Anda yang hobi membaca buku, misalnya, Anda bisa mengunduh aplikasi seperti Ipusnas atau Wattpad untuk menemani traveling Anda. Bagi Anda yang menyukai permainan, maka Anda bisa mengunduh berbagai game yang tersedia. Bagi Anda yang menyukai musik, Anda bisa mengunduh aplikasi seperti joox atau spotify. Atau bagi Anda yang gemar menonton video, Anda bisa menyimpan video dari youtube untuk ditonton saat offline. Kegunaan berbagai hal tersebut adalah sebagai teman traveling jika sewaktu-waktu Anda dilanda kebosanan. Dengan begitu, waktu Anda tidak habis ditelan bosan.
  5. Konfirmasi ke Pihak Hotel dan Maskapai. Bagaimanapun, konfirmasi ulang juga termasuk dalam hal-hal kecil yang perlu diperhatikan sebelum traveling. Kepada pihak hotel, penting untuk dilakukan konfirmasi akan kesiapan kamar yang telah dipesan. Kepada pihak maskapai, konfirmasi mengenai jadwal keberangkatan juga perlu dilakukan. Melakukan konfirmasi juga sekaligus semakin mematangkan rencana traveling yang akan dilakukan, sehingga menjadi lebih tenang dalam perjalanan.
  6. Melunasi Tagihan. Untuk Anda yang hendak traveling dalam waktu cukup lama, penting sekali untuk melunasi tagihan-tagihan, seperti tagihan listrik, air, atau kebersihan. Membayar tagihan di awal tentunya akan membuat perjalanan Anda lebih tenang, hati Anda terasa lebih lapang, sebab Anda tidak perlu memikirkan tagihan-tagihan yang belum lunas.
  7. Cek Cuaca Tempat Tujuan Berlibur. Satu lagi yang tidak kalah pentin dilakukan ketika hendak plesiran, yakni mengecek cuaca dari tempat tujuan. Apa guna mengecek cuaca ini? Untuk membantu persiapan sebelum bepergian tentunya. Sangat tidak menyenangkan tentunya, jika Anda telah membawa persiapan untuk cuaca panas, namun ternyata di tempat tujuan cuacanya dingin, atau sebaliknya.

Itu dia hal-hal kecil yang perlu diperhatikan sebelum traveling ke pulau tidung. Semoga kegiatan berlibur Anda semakin menyenangkan! Segera pesan paket wisata murah disini !

Galeri Foto Wisata