Jika anda berkunjung ke Bali, pemandangan beach resort yang dipenuhi turis manca negara adalah hal yang lazim. Memang benar, turis manca negara sangat gemar menghabiskan waktu senja hingga malam hari di beach resort. Ingin menikmati suasana beach resort Bali tanpa harus jauh-jauh meninggalkan ibukota Jakarta? Jawabannya ada di Pulau Seribu. Ya, sebuah Beach Resort baru telah hadir untuk memanjakan anda. Dialah Asha Resort, sebuah akomodasi unik yang hadir dengan konsep Beach Club & Resort. Asha Resort adalah pilihan yang sempurna untuk anda yang ingin menikmati liburan dengan nuansa berbeda di Pulau Seribu.

Selain menikmati suasana beach club, anda tetap dimanjakan dengan pemandangan khas Pulau Seribu. Asha Resort berlokasi di Pulau Payung, Kepulauan Seribu. Jadi, anda tidak memerlukan waktu liburan yang panjang untuk bisa menikmati suasana beach club ini. Beach club ini memang sedang hits, dan menjadi impian baru anak muda yang gemar berwisata di sekitar Pulau Seribu. Beach club yang baru buka di akhir Tahun 2021 dan launching di awal tahun 2022 ini memang menjanjikan pengalaman liburan yang berbeda.

Asha Resort

Bayangkan betapa indahnya suasana glamping di pinggir pantai, di kelilingi alam lautan tropis. Ya, itulah pengalaman wisata yang ditawarkan oleh Asha Resort. Tidak heran jika objek wisata baru ini selalu ramai oleh wisatawan, bukan hanya dari Jakarta, namun juga dari daerah lain di Indonesia, dan bahkan dari manca negara.  Ingin tahu apa saja yang ditawarkan oleh Asha Resort? Berikut penjelasannya.

Bayangkan betapa indahnya suasana glamping di pinggir pantai, di kelilingi alam lautan tropis. Ya, itulah pengalaman wisata yang ditawarkan oleh Asha Resort. Tidak heran jika objek wisata baru ini selalu ramai oleh wisatawan, bukan hanya dari Jakarta, namun juga dari daerah lain di Indonesia, dan bahkan dari manca negara.  Ingin tahu apa saja yang ditawarkan oleh Asha Resort? Berikut penjelasannya.

Liburan dengan Konsep Berbeda di Asha Resort

Pesona keindahan Pulau Payung tentunya tidak diragukan lagi. Begitu tiba di pulau ini, mata anda akan dimanjakan oleh pemandangan alam laut yang sangat asri. Airnya yang jernih kebiruan menghadirkan suasana yang segar, belum lagi semilir angin sepoi-sepoi yang membuat suasana semakin sejuk. Pulau Payung terkenal dengan pasir pantainya yang putih bersih, dan pantainya yang landai, sehingga aman untuk bermain bagi anak-anak. Selain suasana alamnya yang mempesona, Asha Resort menawarkan banyak fasilitas dan pilihan aktivitas.

Glamping Asyik di Asha Resort

Berkunjung ke Pulau Payung rasanya tidak sempurna jika tidak bermalam. Pasalnya, Asha Resort menawarkan fasilitas glamping untuk menginap, sebuah pengalaman yang tidak akan ditemukan di pulau lainnya di Kepulauan Seribu.Apalagi di Ibukota Jakarta, kemacetan lalu-lintas di mana-mana pastinya menyurutkan semangat anda untuk pergi berlibur, bukan? Suasana alami di Asha Resort terasa semakin kental dengan konsep penginapan yang ditawarkan.

Fasilitas glamping di sini didominasi material kayu. Namun, agar suasananya terasa lapang dan lega, dinding tiap bangunan dicat putih cerah. Anda bisa menyewa glamping untuk menginap di Asha Resort. Secara total, ada 14 glamping dengan kapasitas 3 orang untuk setiap glamping. Jadi, jika anda berkunjung secara berkelompok, glamping di Asha Resort bisa menampung 42 orang. Masing-masing glamping sudah dilengkapi fasilitas setara hotel, antara lain:

  • Kasur empuk ukuran King Size
  • Bath tub dan shower di masing-masing unit glamping, dilengkapi dengan peralatan mandi seperti sabun, bodywash, gosok gigi, odol, dan handuk
  • Sofa, untuk bersantai di pagi atau sore hari
  • Pendingin ruangan (AC)
  • Tea atau coffee maker, dilengkapi gula, teh, dan kopi;
  • Extra bed, by request

Bersantai dengan Day Bed

Kenyamanan dan keunikan berwisata di Asha Resort tidak berhenti di fasilitas glamping-nya saja. Ada lagi fasilitas Day Bed yang bisa anda sewa untuk bersantai, tiduran atau rebahan, atau sekedar duduk santai sambil menikmati makanan dan minuman. Asha Resort menyediakan Day Bed dengan kapasitas 16 orang. Anda bisa request day bed untuk bersantai di tepi pantai, sambil menikmati panorama alam Pulau Payung yang istimewa.

Menantang Adrenalin

Di Asha Resort, ada sederet aktivitas yang bisa anda lakukan, baik aktivitas darat maupun watersports. Jadikan staycation anda penuh kenangan dan memori indah dengan melakukan berbagai aktivitas berikut:

  • Snorkeling dan diving. Pulau Payung merupakan salah satu spot snorkeling favorit para wisatawan di Pulau Seribu. Tidak lengkap rasanya liburan anda jika belum melakukan aktivitas ini.
  • Bermain jet ski, canoe, dan banana boat
  • Naik paddle board
  • Berkeliling resort naik buggy car.
  • Berkeliling naik ATV. Paket glamping biasanya sudah termasuk sewa personal ATV. Jadi, anda bisa menggunakannya secara privat, tanpa harus bergantian dengan pengunjung lain.

Island Hopping

Aktivitas ini bisa dilakukan terpisah atau menyatu dengan agenda snorkeling atau diving. Biasanya, snorkeling dilakukan tidak hanya di satu titik, namun juga ke beberapa pulau di sekitar Pulau Payung. Oleh sebab itu, anda bisa sekalian island hopping untuk mengeksplorasi keindahan pulau-pulau kecil di sekitar pulau payung. Anda beserta rombongan bisa menyewa boat menuju titik snorkeling.

Fasilitas Umum di Asha Resort

Selain fasilitas khusus yang tersedia khusus di Asha Resort, seperti glamping dan Day Bed, sejumlah fasilitas umum juga tersedia untuk kemudahan dan kenyamanan anda selama berada di Pulau Payung. Di pulau ini, ada area parkir yang cukup luas, toilet umum selain toilet privat yang tersedia pada masing-masing glamping, musholla, dan akses wi-fi. Fasilitas pendukung lainnya tersedia sesuai paket atau sesuai permintaan pengunjung.

Transportasi Menuju Asha Resort

Anda tidak perlu risau dengan transportasi menuju Asha Resort. Untuk menikmati staycation eksklusif ala Bali, anda hanya perlu melakukan perjalanan laut selama lebih kurang 45 menit. Ya, Pulau Payung berada di tengah-tengah gugusan Kepulauan Seribu, sehingga akses menuju pulau ini bukan suatu masalah. Anda bisa mendapatkan sewa kapal Asha  Resort jika datang bersama rombongan dan ingin menikmati perjalanan secara eksklusif tanpa harus terikat dengan jadwal keberangkatan kapal ferry. Harga sewa speedboat Asha Resort biasanya sudah termasuk pada paket wisata Asha Resort, sehingga anda tidak perlu mengurusinya secara terpisah.

Paket Wisata Asha Resort Terfavorit untuk Anda

Nah, apa tujuan atau tema liburan anda berikutnya? Reuni? Acara keluarga? Acara organisasi? Atau bulan madu? Jadikan staycation anda lebih unik dan istimewa dengan berkunjung ke Asha Resort di Pulau Payung, Kepulauan Seribu. Jika anda berkunjung dalam satu rombongan, agen wisata Asha Resort bisa mengatur agenda perjalanan sesuai budget dan waktu anda. Berikut adalah beberapa ide paket wisata terfavorit menuju Asha Resort:

Paket Honeymoon

Untuk honeymoon, anda tentunya menginginkan pelayanan yang serba eksklusif. Asha Resort adalah pilihan yang sempurna untuk mengukir kenangan manis dan menjalin kedekatan secara privat dengan pasangan anda. Paket Honeymoon bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari speedboat privat, paket BBQ dinner romantis dengan view laut, Day Bed eksklusif ditemani makanan dan minuman enak dan pemandangan laut yang eksotis, akomodasi glamping atau VIP room, dan aktivitas seru seperti snorkeling dan diving bersama pasangan.

Jika anda memilih Honeymoon di Asha Resort, pastikan anda mengalokasikan waktu minimum 2 malam, sehingga anda bersama pasangan bisa mengeksplorasi keindahan Pulau Payung serta pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Paket Gathering

Apakah anda berencana menghabiskan waktu bersama dengan rekan-rekan terdekat? Gathering di Asha Resort pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Untuk gathering asyik, anda tidak perlu mengalokasikan waktu lama. Weekend sudah cukup untuk anda beserta teman-teman menyegarkan tubuh dan fikiran di Kepulauan Seribu. Anda dan teman-teman bisa memilih paket yang lebih terjangkau, terdiri dari:

  • Speedboat reguler PP. Waktu tempuh selama +/- 45 menit akan berlalu tanpa terasa karena anda bersama rekan-rekan terdekat;
  • Snorkeling dan diving, dan island hopping, dengan durasi rata-rata 45 menit. Jumlah titik snorkeling dapat disesuaikan dengan durasi tour. Anda dan rekan-rekan akan dibekali dengan kamera underwater, sehingga bisa mengabadikan biota laut nan cantik dalam bentuk foto.
  • Day Bed, dengan kapasitas maksimal 8 orang. Atau jika jumlah peserta dalam rombongan anda cukup banyak, anda bisa menyewa VIP Room serta perangkat multimedia dan hiburan;
  • Berkeliling mengendarai ATV. Pastinya seru jika anda dan rekan-rekan bisa mengelilingi area Asha Resort mengendarai ATV.

Harga Paket Wisata Asha Resort Kepulauan Seribu

Pertanyaan berikut tentang Asha Resort pastinya adalah harga. Jika anda pernah berkunjung ke beach club di sepanjang pantai di Bali, anda pasti tahu bahwa konsep beach club lebih menekankan kepada tempat dan daya tarik, serta kuliner. Akibatnya, harga makanan dan fasilitasnya tentu berbeda dengan harga paket wisata umumnya. Demikian juga dengan Asha Resort, Kepulauan Seribu.

Sebenarnya, harga yang harus anda bayar setara dengan fasilitas, kenyamanan, dan pengalaman yang anda nikmati. Misalnya, transportasi menggunakan speedboat privat pastinya berbeda dengan menggunakan speedboat reguler, apalagi kapal ferry. Demikian juga dengan fasilitas glamping, durasi tour, dan jumlah titik snorkeling dan diving yang ingin anda coba, serta makan minum yang ditanggung penyelenggara selama kunjungan.

Secara umum, harga paket glamping Asha Resort Kepulauan Seribu sudah termasuk biaya untuk hal-hal berikut:

  • Speedboat Marina Ancol Jakarta ke Pulau Payung. Tipe speedboat tergantung permintaan/ kesepakatan;
  • Akomodasi glamping, tergantung paket yang diambil;
  • Sarapan di glamping
  • Tour guide
  • Kamera underwater, sewa kapal kayu menuju titik snorkeling dan island hopping;
  • Penggunaan sarana di dalam resort, seperti ATV privat, bonfire, paddleboard, bananan boat, movie night, canoe, dan jet ski, sesuai dengan durasi yang ditetapkan.

Selain itu, demi kenyamanan anda saat berwisata di Asha Resort, pastikan anda membuat kesepakatan yang jelas dengan agen wisata Asha Resort. Hal-hal yang mesti disepakati antara lain personal expense atau pengeluaran pribadi di luar tanggungan paket, kelengkapan yang mesti dibawa, biaya lain yang mungkin dikeluarkan tergantung agenda kunjungan anda. Selain itu, untuk mendapatkan harga paket yang lebih terjangkau, cobalah menghindari kunjungan di akhir minggu atau di musim liburan panjang, karena di waktu-waktu ini, masyarakat akan berbondong-bondong menuju tempat wisata.

Asha Resort adalah pilihan yang istimewa untuk staycation asyik dan berkesan tanpa harus jauh-jauh meninggalkan ibukota Jakarta. Segera agendakan liburan anda untuk mendapatkan kuota masuk di Asha Resort, karena kapasitasnya terbatas. Dapatkan pengalaman berlibur laksana di Pulau Bali, di mana anda bisa menikmati suasana yang menyenangkan dikelilingi pemandangan alam lautan yang asri dan menenangkan di Asha Resort, Pulau Payung, Kepulauan Seribu.