Di Kepulauan Seribu memang tidak ada hotel berbintang. Namun, jika anda ingin merasakan kenyamanan bertaraf hotel berbintang selama liburan, maka Pulau Pantara adalah pilihannya. Letaknya memang termasuk paling jauh dari Jakarta. Namun, rasa lelah anda selama perjalanan terbayar segera begitu anda tiba di pulau indah ini.

Pulau Pantara sebenarnya terbagi 2, yakni Pulau Pantara Barat dan Timur. Di masa lalu, kedua pulau ini dikelola oleh perusahaan asing, yakni sebuah maskapai Jepang. Saat ini, keduanya dikelola Pemerintah DKI Jakarta. Namun, hanya satu yang diperuntukkan untuk pariwisaya, yakni Pulau Pantara Timur. Sementara itu, Pulau Pantara Barat diperuntukkan sebagai kawasan konservasi. Jadi, tidak ada aktivitas wisata di sini.

Apa Yang Membuat Tour Pulau Pantara Cocok untuk Anda?

Jika perusahaan asing saja pernah mengelolanya, tentunya ada sesuatu yang istimewa di Pulau Pantara. Pulau yang berjarak sekitar 70 Km dari Marina Ancol Jakarta ini memiliki beberapa keistimewaan yang membuatnya menjadi idola di kalangan wisatawan, bukan hanya wisatawan domestik namun juga wisatawan mancanegara. Di antaranya:

wisata pulau pantara

paket 2 orang pulau pantara

Bulan madu pulau pantara kep seribu

snorkling pulau pantara

Akomodasi Bertaraf Hotel Berbintang

Seperti dibahas sebelumnya, Paket Wisata Pulau Pantara Resort menawarkan kenyamanan layaknya hotel berbintang. Ada 40 cottage ukuran besar dan medium yang dapat dipilih. Selain itu, tersedia fasilitas lain berupa:

  • Mini bar di mana anda dan kerabat atau teman bisa bersantai sambil menikmati minuman kesukaan.
  • Restoran di tepi pantai. Bayangkan betapa indahnya momen saat bersantap dengan latar belakang pemandangan lautan lepas yang biru. Restoran ini menyajikan menu terbaik dari koki pilihan.

Cottage di pulau ini dirancang menghadap ke laut, sehingga wisatawan dapat menikmati pemandangan yang indah meski sedang bersantai di penginapan. Akomodasi ini dibangun dengan perpaduan arsitektur Minangkabau, interior berbahan perpaduan rotan dan kayu. Jendela ukuran besar menghadirkan sirkulasi udara dan cahaya yang cukup. Sementara itu, teras yang berukuran besar sangat sempurna sebagai tempat di mana anda menikmati pemandangan alam sekitar.

Fasilitas Lengkap

Setiap anggota di kelompok anda tentunya memiliki hobby yang berbeda saat berwisata. Hobby berbeda-beda? Bukan masalah. Pulau Pantara menawarkan sederet fasilitas untuk penunjang pariwisata, seperi:

  • Playground
  • Kolam renang
  • Fasilitas volley pantai
  • Tennis meja
  • Lapangan tennis
  • Sarana Sunset Cruise
  • Fasilitas Snorkeling
  • Fasilitas diving
  • Kamera underwater
  • Meeting room lengkap dengan sound system
  • Dan sebagainya

Selain itu terdapat rental shop untuk sarana diving, snorkeling, jet ski, dan banana boat.

Aktivitas Menarik dan Bervariasi

Tentunya, kurang lengkap rasanya Tour Pulau Pantara anda sebelum mencoba setidaknya salah satu aktivitas watersports. Alam bawah lautnya yang indah akan membuat anda ketagihan. Air lautnya jernih dan bebas polusi, sehingga anda bisa melakukan berbagai watersports tanpa rasa khawatir. Beberapa aktivitas yang wajib dicoba, antara lain:

Snorkling

Pemandangan laut dengan gradasi warna biru dan hijau dipermukaan ternyata hanyalah satu dari sejuta pesona laut di sekitar Pulau Pantara. Cobalah snorkeling dan anda akan terpukau dengan pemandangan bawah lautnya. Anda bisa melihat ikan warna-warni dengan mudah tanpa harus berenang dalam.

Diving

Jika ingin melihat pemandangan bawah laut secara lebih dalam, cobalah diving di sekitar Pulau Pantara. Anda bisa melihat lebih banyak biota laut serta terumbu karang yang eksotis dan terpelihara.

Bermain di Pantai

Pantai di Pulau Pantara memiliki keunikan sendiri, yakni tonjolan aneka ragam karang laut. Saat air laut surut, anda bisa menyusuri pasir putih yang lembut dan bersih serta berjalan di sekitar tonjolan terumbu karang yang menghadirkan pemandangan unik. Selain menambah indahnya pemandangan, keberadaan terumbu karang ini membuat ombak lebih tenang. Jadi, anda bisa bermain di pantai dengan aman.

Berfoto

Pemandangan unik dengan latar belakang terumbu karang jarang bisa anda dapatkan di pantai. Nah, jangan lupa mengabadikannya dalam bentuk foto-foto indah.

Sunset Cruise

Cobalah melihat keindahan Pulau Pantara dari sisi luarnya. Sunset Cruise adalah aktivitas favorit wisatawan di sekitar pulau ini. Pasalnya, pemandangan menjelang matahari terbenam begitu eksotis dan anda bisa melihatnya secara utuh dari tengah laut, sehingga bebas hambatan.

Watersports

Olah raga air seperti jet ski, kano, banana boat, atau wind surfing sayang dilewatkan, khususnya untuk anda pecinta olahraga minat khusus. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, dan anda juga diarahkan seorang pemandu untuk menjamin keamanan.

Pilihan Paket Wisata Pulau Pantara Resort Terbaik

Sudah memutuskan untuk mengambil Paket Tour Pulau Pantara? Pertanyaan berikutnya adalah, “Paket apa saja yang paling populer ke pulau ini?” Berikut adalah jawabannya:

Paket Outbound

Sedang merencanakan program outbound untuk karyawan anda? Pulau Pantara adalah salah satu pilihannya. Kenapa?

  • Tersedia fasilitas akomodasi dengan kapasitas besar
  • Tersedia sarana indoor dan outdoor untuk melaksanakan outbound
  • Tersedia fasilitas pendukung, seperti fungames, live music, dan sebagainya
  • Lingkungan alam yang asri menambah keakraban dan kenyamanan peserta
  • Bebas dari hiruk-pikuk kehidupan di perkotaan

Paket Meeting

Meeting di pulau privat? Mengapa tidak. Setelah menguras pikiran saat rapat, anda dan rombongan bisa bersantai dan menenangkan tubuh dan fikiran. Setelahnya, rombongan bisa kembali ke Kota Jakarta dengan fikiran yang lebih segar dan tim yang lebih kompak.

Untuk paket meeting, tersedia ruang pertemuan dengan kapasitas cukup besar. Anda juga bisa mengadakan acara lain, seperti malam hiburan denagn Live Music, api unggun, dan agenda lainnya.

Family Gathering

Momen berkumpul bersama keluarga menjadi lebih berarti jika anda mengadakannya di tempat yang sesuai. Paket Wisata Pulau Pantara Resort adalah pilihan yang ideal. Suasana pulau yang tenang cocok sebagai arena untuk menjalin keakraban dan kekompakan sesama anggota keluarga. Family gathering saat malam natal, tahun baru, atau hari libur lainnya adalah momen paling disukai di Pulau Pantara.

Paket lainnya? Tentu saja tersedia. Anda bisa memesan Paket Wisata Pulau Pantara Resort sesuai kebutuhan. Namun demikian, wisata mandiri ala backpacker tidak begitu direkomendasikan. Selain lokasinya yang cukup jauh, Pulau Pantara juga tidak berpenduduk. Artinya, semua kebutuhan wisatawan disediakan pengelola pulau. Transportasi menuju pulau juga tidak sebanyak  transportasi ke pulau berpenduduk seperti Pulau Tidung atau Pulau Pramuka.

Jadi, berkunjung dengan agen wisata Pulau Pantara tentunya lebih aman dan nyaman. Anda tidak dipusingkan dengan urusan transportasi, konsumsi, atau akomodasi. Kami menyiapkan semuanya, dan anda cukup menikmati setiap momen berharga dengan perasaan nyaman.

Secara umum, wisata di Pulau Pantara sangat aman. Meski demikian, kami tetap menyediakan pemandu wisata berpengalaman. Tour Guide siap memandu dan mengarahkan rombongan. Dengan demikian, anda dan rombongan dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. So,,, hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut tentang Tour Pulau Pantara…

Paket Wisata Pulau Pantara

 Harga  Paket Pulau Pantara
Room 2 Hari 1 Malam Add Night
Single Occupancy Rp.5.490.000 Rp.3.200.000
Twin Sharing Rp.2.490.000 Rp.2.190.000
Tripe Sharing Rp.2.290.000 Rp1.990.000
Child 2- 12 th Rp.1.590.000 Rp.1.390.000
Fasilitas Pulau Pantara
  • Tiket Boat Pulang & Pergi ( Pulau Pantara – Marina )
  • Welcome Drink
  • Akomodasi Cottage
  • Makan
    • 4x 2D 1N
    • 7x 3D 2N
  • Free Snorkling 1 Jam
  • Free Canoe 30 Menit
  • Free Fasilitas, Swiming Pool. tennis Meja 1 Jam
  • Tax & Service 21%
Jadwal Boat Pulau Pantara
  • Marina Ancol  22 – Pulau Pantara : 08.30 WIB
  • Pulau Pantara – Marina Ancol : 13.30 WIB