Jika anda pernah berlibur di lebih dari dua pulau di Kepulauan Seribu, anda pastinya sepakat bahwa setiap pulau kecil di sini mengusung konsep yang berbeda-beda, bukan? Salah satunya adalah Pulau Putri, sebuah pulau tanpa penduduk di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Sewa buat Pulau Putri merupakan pilihan yang pas jika anda ingin menikmati pesona wisata mewah di sini namun tidak memiliki waktu liburan yang panjang. Seperti diketahui, waktu tempuh ke pulau-pulau di wilayah utara Pulau Seribu cenderung lebih lama, karena jaraknya yang jauh. Selain itu, jika anda ingin berkunjung ke pulau tanpa penduduk, maka waktu dan rutenya akan lebih lama lagi, karena tidak ada kapal ferry yang rutin ke pulau-pulau kecil tersebut.

Sewa Boat Pulau Putri: Lebih Praktis, Lebih Hemat

Pulau Putri termasuk salah satu primadona di kalangan pecinta snorkeling. Namun lebih dari itu, pengelola pulau ini menawarkan konsep wisata luks, yang berbeda dari pulau-pulau lainnya.  Alam yang indah, perairan yang bersih, dan fasilitas yang mewah menjadikan pulau ini impian di kalangan wisatawan. Ada beberapa fasilitas wisata yang hanya tersedia di pulau ini. Namun, karena pulau ini dikelola secara privat, maka wisatawan tidak bisa keluar-masuk pulau dan menggunakan fasilitasnya begitu saja.

Lalu, mengapa sewa boat Pulau Putri menjadi alternatif yang tepat jika anda ingin berwisata di pulau ini? Sebenarnya ada beberapa alasan.

  • Pulau Putri berada di wilayah utara Kepulauan Seribu. Perjalanan ke pulau ini memakan cukup banyak waktu, apalagi jika naik kapal ferry. Kapal cepat (speed boat) menjadi pilihan, sehingga wisatawan tidak menghabiskan banyak waktu di perjalanan. Meski membayar lebih mahal, tapi waktu anda tidak terbuang sia-sia dalam perjalanan.
  • Tidak ada kapal ferry yang datang secara rutin, karena pulau ini tidak berpenduduk. Anda akan kesulitan lagi jika ingin melakukan island hopping atau jelajah pulau, dari pulau yang satu ke pulau lainnya. Anda memang bisa menyewa kapal kayu milik nelayan, namun butuh upaya lebih untuk mendapatkannya, di samping anda juga harus membayar ekstra biaya sewa kapal.
  • Dengan sewa boat Pulau Putri, anda hanya membayar sekali. Perjalanan lebih fleksibel, karena anda dan rombongan tidak menghabiskan banyak waktu untuk menunggu. Sewa boat Pulau Putri juga bisa dipadukan dengan paket wisata Pulau Putri. Anda bisa mengaturnya bersama agen wisata Pulau Putri.
  • Biaya perjalanan menjadi lebih murah jika anda berombongan. Biaya sewa kapal, biaya masuk pulau, konsumsi, dan akomodasi bisa ditanggung beberapa orang. Dengan demikian, beban biaya tersebut menjadi lebih ringan.

Jika waktu liburan anda pendek, misalnya weekend, maka sewa boat Pulau Putri adalah pilihan yang pas. Waktu liburan bisa anda kelola secara efektif untuk melihat dan mengeksplorasi objek wisata yang menarik di pulau ini. Agenda perjalanan anda bisa diatur sedemikian rupa bersama  agensi, sesuai alokasi waktu liburan yang tersedia. Semakin lama waktu liburan, tentunya semakin banyak tempat yang bisa anda lihat. Namun, liburan akhir pekan sekalipun cukup bagi anda untuk mencoba fasilitas wisata mewah dan privat di Pulau Putri serta mencoba spot snorkeling yang selalu menjadi idola para wisatawan.

Sewa Boat Pulau Putri dan Pesona Keindahannya

Pulau Putri merupakan salah satu tujuan wisata favorit keluarga, pasangan, maupun rombongan. Tidak heran jika pulau ini diberi gelar sebagai Hidden Paradise alias syurga yang tersembunyi. Air yang jernih, pantai yang bersih, terumbu karang yang terjaga, dan fasilitas yang komplit dan mewah adalah perpaduan yang sempurna. Pulau ini cocok untuk liburan pasangan, liburan keluarga, maupun organisasi. Pengelola pulau menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda tersebut.

Untuk wisata keluarga, Pulau Putri memiliki pantai yang indah dan pasir putih yang halus dan bersih, sehingga aman sebagai area bermain untuk anak-anak atau area bermain olah raga pantai bersama keluarga dan sahabat. Demikian juga dengan terumbuh karangnya yang terjaga dengan baik. Tidak heran jika Pulau Putri merupakan salah satu spot snorkeling favorit, karena anda masih bisa menemukan aneka spesies ikan cantik dan terumbu karang yang sehat saat snorkeling.

Di pulau lainnya, anda mungkin harus naik kapal kayu untuk menemukan spot snorkeling yang bagus. Di Pulau Putri, anda tidak perlu ke mana-mana, karena anda berada di spot snorkeling terbaik. Namun, jika ingin mencoba snorkeling di beberapa spot, tentunya anda juga bisa berkunjung ke pulau-pulau kecil lainnya sekitar Pulau Putri.

Untuk akomodasi, pengelola pulau menyediakan 70 unit resort dengan view laut. Kapasitas resort berbeda-beda, mulai dari ukuran standar untuk pengunjung berpasangan hingga konsep villa yang bisa menampung lebih banyak orang. Anda bisa memilih cottage sesuai tema liburan. Jika anda datang ke Pulau Putri untuk honeymoon, maka ada cottage ukuran kecil yang ideal untuk pasangan. Demikian juga dengan keluarga besar. Setiap cottage dilengkapi fasilitas setara hotel berbintang, seperti kasur yang empuk, pendingin ruangan, dispenser, kamar mandi privat, teras/balkon, air mineral, pemanas air, dan sebagainya.

Secara total, cottage yang ada di Pulau Putri menampung hingga 210 pengunjung. Cottage di pulau ini menghadirkan nuansa khas Bali. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di pulau ini, nuansa Bali terasa sangat kental, mulai dari pakaian karyawan, musik latar, ornamen cottage, hingga tarian khas Bali yang ditampilkan pada saat-saat tertentu.

Sewa Boat Pulau Putri dan Paket Wisata Pilihan

Jika ingin berkunjung ke Pulau Putri, anda disarankan untuk mengambil paket sewa boat Pulau Putri yang dipadukan dengan paket wisata. Dengan demikian, perjalanan anda bisa dikelola oleh satu agensi dan anda tidak dikenakan biaya ganda karena sistem yang mungkin berbeda antar agensi. Dalam satu paket wisata, anda bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah, antara lain:

Glass Bottom Boat

Jika anda ingin melihat keindahan alam bawah laut Pulau Putri tanpa harus berbasah-basah, maka cobalah naik Glass Bottom Boat. Seperti namanya, kapal kecil ini dirancang khusus untuk menyajikan pemandangan alam bawah laut yang tampak riil. Bagian bawah kapal dibuat dari bahan kaca transparan, sehingga anda bisa melihat indahnya alam bawah laut dari kapal. Di Kepulauan Seribu, hanya Pulau Putri yang memiliki sarana ini.

Tunnel Aquarium

Satu lagi wahana mewah dan unik yang hanya ada di Pulau Putri adalah Tunnel Aquarium, alias akuarium berbentuk terowongan bawah laut. Akuarium kaca ini juga dirancang dengan dindin transparan. Panjangnya sekitar 15 meter dan lebar 5 meter. Dari dalam akuarium, anda bisa melihat indahnya alam bawah laut. Anda seolah-olah menyatu dengan  biota laut lainnya karena dinding transparan seolah-olah menembus dinding akuarium.

Sunset Cruise

Agenda ini sebenarnya bisa disusun untuk semua pulau, namun di Pulau Putri, fasilitas kapalnya lebih bagus. Sunset Cruise adalah perjalanan dengan kapal mengelilingi Pulau Putri dan pulau sekitarnya pada sore hari. Perjalanan ini dilakukan sekitar 1 jam sebelum matahari terbenam. Agenda Sunset Cruise berakhir ketika matahari terbenam di ufuk Barat. Dalam kondisi biasa, layanan ini baru disediakan oleh pengelola pulau jika jumlah penumpang minimal 10 orang. Namun, dengan sewa boat Pulau Putri, anda bisa merancangnya sendiri sesuai jumlah peserta dalam rombongan, sehingga anda tidak perlu bergabung dengan wisatawan lainnya.

Mini Waterboom

Ini adalah wahana favorit keluarga, terutama wisatawan yang berkunjung bersama putra-putri tercinta. Waterboom mini ini aman untuk balita dan anak-anak. Meskipun mereka tidak bisa ikut snorkeling, anak-anak hingga balita tetap bisa menikmati permainan air secara aman di bawah pengawasan penuh dari orang tua.  Sementara itu, orang tua bisa berenang di kolam renang dewasa.

Watersports

Sarana ini tersedia dari pengelola pulau, dan sewa alat biasanya masuk dalam harga paket wisata. Anda dan keluarga bisa menjalin kekompakan dengan menggunakan sarana watersports seperti cano, banana boat, dan lainnya. Ada juga alat permainan seperti volley ball atau bola pantai.

Fasilitas Lengkap

Meski bukan pulau berpenduduk, Pulau Putri menyediakan fasilitas yang lengkap untuk penunjang wisata. Anda tidak akan kekurangan apa-apa di sini. Ada fasilotas umum seperti area parkir, musholla, klinik kesehatan, restoran, area bermain (playground), MCK, dan dermaga privat. Bahkan, anda bisa merancang agenda meeting di sini. Anda meeting room dengan kapasitas yang cukup besar untuk anda yang ingin mengadakan event kantor atau organisasi di lokasi wisata ini. Anda juga bisa memanfaatkan sarana outbound atau fun games outdoor yang ada untuk agenda permainan berkelompok.

Snorkeling dan Diving

Sayang sekali jika anda tidak mencoba salah satunya saat berwisata di Pulau Putri. Jika anda belum terbiasa berenang di laut dalam, cobalah snorkeling. Pulau Putri adalah tempat terbaik untuk agenda ini. Anda yang masih pemula dapat dibantu oleh instruktur yang disediakan oleh pengelola pulau.  Cobalah snorkeling di beberapa spot, dan anda bisa membuktikan sendiri mengapa pulau ini disebut The Hidden Paradise.

Paket sewa boat Pulau Putri memang relatif lebih mahal dibanding paket wisata ke pulau lainnya. Namun, biaya yang anda bayarkan setara dengan fasilitasnya yang mewah serta keindahan alam yang anda nikmati. Pulau ini mengusung konsep luxury dan private, cocok untuk anda yang ingin menenangkan diri, relaksasi fisik dan mental, serta menikmati quality time bersama orang-orang terkasih.

Segera atur agenda kunjungan anda ke Pulau Putri. Karena kapasitas pulau yang terbatas, pengelola pulau membatasi berapa orang yang bisa masuk setiap harinya. Pulau ini terutama padat pada saat liburan akhir tahun, liburan hari besar, dan bahkan saat weekend. Jangan sampai anda tidak mendapatkan kuota masuk pada jadwal liburan anda. Dengan reservasi secara dini, anda juga lebih leluasa mengatur jadwal, memilih boat sesuai jumlah peserta, dan bahkan meminta diskon harga paket.

Oleh sebab itu, pastikan anda mendapatkan paket sewa boat Pulau Putri dari agen wisata resmi, yakni agen wisata yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, memiliki koneksi dengan pengelola pulau, serta didukung staf yang profesional. Bekerja sama dengan agen wisata profesional pastinya akan meringankan beban anda.

Sewa Kapal Ke Pulau Macan 1 Hari

PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 14 PesertaRp 3,710,100Rp 4,089,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 16 PesertaRp 4,107,000Rp 4,530,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 18 PesertaRp 4,730,700Rp 5,223,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 20 PesertaRp 5,241,000Rp 5,790,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 26 PesertaRp 6,253,500Rp 6,915,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 30 PesertaRp 7,954,500Rp 8,805,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 37 PesertaRp 8,805,000Rp 9,750,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 45 PesertaRp 10,650,000Rp 11,800,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 85 PesertaRp 21,900,000Rp 24,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 95 PesertaRp 24,150,000Rp 26,800,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 120 PesertaRp 32,700,000Rp 36,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 135 PesertaRp 34,500,000Rp 38,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
1 HariMax 190 PesertaRp 48,000,000Rp 53,300,000

Sewa Kapal Ke Pulau Macan Kepulauan Seribu 2 Hari 1 Malam

PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 14 PesertaRp 5,415,150Rp 5,983,500
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 16 PesertaRp 6,010,500Rp 6,645,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 18 PesertaRp 6,946,050Rp 7,684,500
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 20 PesertaRp 7,711,500Rp 8,535,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 26 PesertaRp 9,230,250Rp 10,222,500
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 30 PesertaRp 11,781,750Rp 13,057,500
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 37 PesertaRp 13,057,500Rp 14,475,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 45 PesertaRp 15,825,000Rp 17,550,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 85 PesertaRp 32,700,000Rp 36,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 95 PesertaRp 36,075,000Rp 40,050,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 120 PesertaRp 48,900,000Rp 54,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 135 PesertaRp 57,300,000Rp 51,600,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
2 Hari 1 MalamMax 190 PesertaRp 71,850,000Rp 79,800,000

Sewa Kapal Ke Pulau Macan Kepulauan Seribu 3 Hari 2 Malam

PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 14 PesertaRp 7,120,200Rp 7,878,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 16 PesertaRp 7,914,000Rp 8,760,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 18 PesertaRp 9,161,400Rp 10,146,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 20 PesertaRp 10,182,000Rp 11,280,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 26 PesertaRp 12,207,000Rp 13,530,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 30 PesertaRp 15,609,000Rp 17,310,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 37 PesertaRp 17,310,000Rp 19,200,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 45 PesertaRp 21,000,000Rp 23,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 85 PesertaRp 43,500,000Rp 48,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 95 PesertaRp 48,000,000Rp 53,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 120 PesertaRp 65,100,000Rp 72,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 135 PesertaRp 68,700,000Rp 76,300,000
PriodeCapacityWeekdayWeekend
3 Hari 2 MalamMax 190 PesertaRp 106,300,000Rp 95,700,000

Note Sewa Kapal Ke Pulau Putri

Form Booking Sewa Boat Putri

    Waktu Liburan : 1 Hari2 hari 1 Malam3 Hari 2 Malam
    Tujuan Pulau :
    Tanggal Keberangkatan :
    Dewasa
    Anak-anak (2-5th)