Rekomendasi Wisata 2D1N Pulau Seribu Bersama Keluarga

rewedding di Pulau Seribu
Tips Prewedding di Pulau Seribu, Perhatikan Detailnya
Desember 31, 2021
Honeymoon di Pulau Seribu
Honeymoon di Pulau Seribu, Pilihan Terbaik Bagi Pengantin Baru
Januari 2, 2022

Wisata 2D1N Pulau Seribu menjadi pilihan liburan yang menarik untuk mengisi akhir pekan atau untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, sebenarnya dibandingkan dengan pergi jauh-jauh ke luar kota, ada destinasi menarik yang bisa dijadikan sebagai pilihan dengan lokasi tidak jauh dari ibukota.

Apalagi jika bukan Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu merupakan daerah dengan banyak gugusan pulau di dalamnya. Tentu saja berwisata di pulau ini akan sangat menyenangkan dan membuat waktu liburan bersama keluarga menjadi lebih seru.

Bila hanya menghabiskan waktu satu hari di Kepulauan Seribu, mungkin akan kurang. Salah satu pilihannya adalah berlibur 2 hari 1 malam di Kepulauan Seribu. Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak destinasi yang dapat dijadikan pilihan di sini.

Keuntungan Wisata 2D1N Pulau Seribu

Dibandingkan dengan berlibur hanya satu hari di Kepulauan Seribu, tentu saja lebih menyenangkan jika menghabiskan waktu hingga 2 hari. Berikut beberapa keuntungan memilih paket 2 hari 1 malam di Kepulauan Seribu, antara lain:

  1. Merasakan Sensasi Menginap yang Berbeda

Ketika menginap di Kepulauan Seribu, tentu saja Anda akan merasakan sensasi menginap yang berbeda. Bayangkan saja, Anda menghabiskan waktu liburan di sebuah pulau yang tidak jauh dari pantai, pasti akan menjadi sangat menyenangkan bukan.

  1. Liburan Menjadi Lebih Santai

Selain merasakan sensasi menginap yang berbeda, wisata 2D1N Pulau Seribu juga membuat liburan menjadi sangat santai. Bayangkan, saja ketika hanya mengambil waktu liburan 1 hari, Anda hanya bisa mengunjungi beberapa tempat.

Bahkan, Anda juga harus diburu dengan waktu agar bisa pergi ke lokasi yang lain. Berbeda dengan memilih paket 2 hari 1 malam, Anda akan lebih santai bahkan dapat menikmati waktu sunset.

  1. Dapat Quality Time Bersama dengan Keluarga

Quality time bersama dengan keluarga merupakan sebuah hal yang mahal. Ketika menginap selama 2 hari satu malam, ini bisa menjadi moment quality time terbaik bersama dengan keluarga.

  1. Harga lebih bersahabat

Keuntungan lainnya wisata 2D1N Pulau Seribu adalah masalah harga. Anda dapat membayangkan antara satu travel dengan travel lainnya. Ketika travel memberikan pilihan menginap di Kepulauan Seribu, pasti harganya tidak begitu jauh berbeda dengan wisata yang hanya setengah hari.

Tentu saja masalah harga ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bukan. Karena Anda bisa puas berlibur tanpa perlu membayar biaya sangat mahal.

  1. Banyak pilihan paketnya

Wisata selama 2 hari 1 malam memiliki berbagai macam paket. Paket tersebut dapat Anda sesuaikan dengan pilihan pulau yang ingin Anda kunjungi.

Tips Wisata 2D1N Pulau Seribu

Saat berwisata selama 2 hari satu malam di Kepulauan Seribu, tentu persiapannya akan jauh lebih rinci. Berikut beberapa tips menginap 2 hari 1 malam di Kepulauan Seribu, antara lain:

  1. Percayakan pada Travel Agen

Mengurus liburan selama 2 hari 1 malam pasti membingungkan bukan. Sebenarnya, untuk mengatasinya, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adah menggunakan jasa travel agen.

Lebih-lebih jika Anda mengajak seluruh keluarga besar, pasti akan merepotkan jika mengurus semuanya sendiri. Selain itu, jika membeli paket menginap, Anda juga tidak perlu repot-repot memikirkan kegiatan selama berlibur, makanan yang disantap selama berlibur dan yang lainnya.

Semua sudah diatur oleh jasa travel, sehingga Anda hanya pelru membawa perlengkapan pribadi saja.

  1. Siapkan Perlengkapan yang Memadai

Bila memilih menggunakan jasa travel agen, tentu saja Anda hanya perlu membawa berbagai perlengkapan pribadi. Namun pastikan tetap membawa perlengkapan yang memadai.

Contohnya saja membawa baju ganti dalam jumlah yang cukup, karena pasti akan ada sesi bermain air di tepi pantai. Selain itu Anda juga bisa membawa obat-obatan pribadi.

  1. Tidak Perlu Membawa Terlalu Banyak Makanan

Hindari membawa terlalu banyak makanan karena hanya akan membuat tas menjadi berat. Lebih-lebih jika membeli paket di jasa travel, seluruh kebutuhan makan Anda bersama dengan rombongan akan terpenuhi dengan baik.

Jika ingin membawa makanan, Anda bisa membawa snack yang disukai oleh si kecil atau membawa makanan ringan dalam jumlah cukup.

  1. Siapkan Uang Cash

Ketika liburan namun harus sibuk mencari uang cash, pasti akan sulit bukan. Oleh sebab itu pastikan memiliki uang cash sebelum berlibur.

  1. Pilih Pulau Sesuai dengan Budget

Ada berbagai macam pulau di Kepulauan Seribu yang dapat dijadikan sebagai pilihan menginap. Setiap pulau pada dasarnya memiliki harga paket wisata yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, usahakan memilih destinasi yang sesuai budget.

Rekomendasi Wisata 2D1N Pulau Seribu

Tidak sabar ingin segera mengunjungi Kepulauan Seribu, berikut beberapa rekomendasi wisata di Kepulauan Seribu selama 2 hari 1 malam yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, seperti:

  1. Pulau Macan

Pulau Macan memiliki pantai pasir putih yang sayang dilewatkan. Di pagi hari, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berenang atau berjemur di pinggir pantai.

  1. Pulau Bidadari

Pulau Bidadari menjadi pilihan lain ketika Anda ingin menghabiskan waktu selama 2 hari 1 malam di Kepulauan Seribu. Di sini, Anda bisa dengan bebas melakukan watersports bersama dengan rombongan.

Bukan hanya itu, Pulau Bidadari juga memberikan keindahannya sehingga jangan sampai untuk dilewatkan. Anda bisa mengambil gambar dalam jumlah banyak saat berlibur bersama keluarga di sini.

  1. Pulau Royal

Pilihan wisata 2D1N Pulau Seribu yang lainnya adalah Pulau Royal. Di sini, Anda dapat menikmati wisata mangrove, kapal jelajah pulau. Selain itu Anda juga dapat mencoba sofa boat, banana boat, canoe dan yang lainnya.

  1. Pulau Genteng Kecil

Pulau Genteng Kecil juga tidak kalah menyenangkan dengan pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu. Di sini, Anda bisa dengan bebas memacu adrenalin dengan bermain canoe bersama keluarga.

  1. Pulau Putri

Jika ingin melihat keindahan bawah laut, Pulau Putri bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Pulau ini memiliki wisata Aquarium bawah laut yang begitu indah, ada juga sunset cruise.

Biaya Wisata 2D1N Pulau Seribu

Setelah memilih mana pulau yang akan dijadikan sebagai pilihan untuk berwisata, berikutnya adalah masalah biaya. Sebenarnya untuk masalah biaya bergantung dari hal-hal di bawah ini, seperti:

  1. Fasilitas yang Diberikan

Biaya yang harus Anda keluarkan tentu saja bergantung dari fasilitas yang Anda jadikan sebagai pilihan. Contohnya saja di Pulau Bidadari, Anda memilih kamar executive, tentu saja harganya akan berbeda dengan kamar family suite.

  1. Waktu Liburan

Selain fasilitas, waktu liburan juga sangat mempengaruhi harga. Jika Anda memesan saat akhir tahun, tentu saja biaya paketnya akan sangat mahal.

  1. Banyaknya Orang yang Ikut Berlibur

Banyaknya orang yang ikut berlibur akan sangat mempengaruhi harga, semakin banyak orang yang berlibur, biaya per orang justru menjadi semakin murah. Dibandingkan dengan hanya memilih paket untuk 2 orang atau 3 orang, paket untuk 10 orang bisa menjadi lebih murah.

Semakin ingin menghabiskan waktu liburan di Kepulauan Seribu bukan. Namun, pastikan memilih jasa travel terbaik agar kegiatan liburan Anda menyenangkan. Kami, Pulau Seribu Traveling siap menjadi rujukan wisata 2D1N Pulau Seribu Anda bersama keluarga.

Comments are closed.