Rekomendasi Tujuan Wisata Romantis Pulau Seribu Bersama Pasangan

wisata pantai pulau seribu
Rekomendasi dan Tips Wisata Pulau Seribu Ramah Anak
December 16, 2019
penyu pulau pramuka
Trik Memilih Agen Wisata Pulau Seribu Murah dan Terpercaya
December 21, 2019

Destinasi wisata romantis Pulau Seribu hingga kini menjadi tujuan favorit dari pasangan yang ingin berbulan madu. Ada banyak pulau di kepulauan Seribu yang menyajikan panorama eksotik sehingga sangat cocok untuk dinikmati berdua bersama pasangan. Ada beberapa pulau yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati waktu liburan atau waktu berbulan madu agar lebih berkesan.

Tidak perlu pegi hingga ke luar negeri wisata alam di Indonesia memiliki daya tarik tersendiri yang juga tidak kalah bagusnya dibandingkan dengan negara lain. Anda bisa menikmati pemandangan indah di wisata pulau Seribu bersama dengan pasangan Anda. Pulau cantik yang indah, nyaman akan membuat suasana romantis untuk Anda nimmati berdua bersama pasangan tanpa gangguan.

Terlebih saat ini objek wisata di pulau Seribu mengalami perkembangan sehingga lebih lengkap fasilitasnya. Fasilitas ini tentu saja yang akan membuat wisata romantis Pulau Seribu Anda semakin berkesan. Anda bisa menikmati liburan tanpa khawatirkan hal yang bisa mengganggu masa liburan Anda bersama dengan pasangan. Terlebih bagi Anda yang tidak salah pilih pulau tujuan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai lokasi bulan madu yang paling tepat dimasing-masing pulau yang ada di kepualauan seribu. Simak informasinya di bawah ini.

Bulan Madu Romantis Di Pulau Macan

prewedding pulau macanRekomendasi wisata romantis Pulau Seribu pertama yaitu pulau Macan. Pulau ini hanya membutuhkan waktu tempuh selama 1,5 jam dengan transportasi laut. Pulau resort ini mengusung konsep kelestarian alam. Sudah dapat dipastikan di pulau ini masih sangat terjaga keindahan alamnya. Ditengah pulau Anda akan melihat pepohonan hijau yang rindang dan dikelilingi air pantai yang jernih.

Bagi Anda yang ingin membawa pasangan berbulan madu maka pulau ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Anda bisa mendapatkan suasana yang sangat dekat dengan alam. Tempat penginapan terbuat dari kayu lengkap dengan kasur yang diselimuti kelambu. Ada banyak pilihan kamar yang bisa Anda pilih seperti Island Hut, Sunset Hut, Driftwood Hut dan sebagainya.

Saat pagi atau sore hari menjadi waktu paling tepat dalam perjalanan wisata romantis Pulau Seribu di sini. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pantai yang terbalut sinar matahari baik itu saat sunrise atau pun sunset. Anda bisa menikmati suasana romantis dengan berjalan di bibir pantai berdua bersama dengan pasangan. Pasti akan ada banyak pengalaman berkesan tercipta.

Bulan Madu Romantis Di Pulau Pelangi

Destinasi wisata romantis Pulau Seribu selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah pulau Pelangi. Pulau ini memiliki pemandangan yang tidak kalah indah dari pulau Macan. Keadaan pulau yang masih sangat terjaga dengan asri bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini Anda akan menemukan pantai yang masih sangat jernih dengan pemandangn pepohonan yang rindang.

Anda bisa menikmati waktu bersantai sampai menikmati pemandangan perpaduan antara jernihnya air, hijaunya pepohonan serta putih bersihnya pasir pantai. Tempat ini sangat indah untuk dipandang. Suasanya yang tenang akan membuat liburan Anda semakin terasa romantis bersama dengan pasangan Anda. Terlebih fasilitas yang tersedia di pulau ini sangat unik dan menarik.

Anda akan menemukan rumah makan yang terapung. Rasakan romantisnya sensasi makan berdua diatas air laut yang indah. Anda juga bisa mendapatkan fasilitas lain yang sangat lengkap di pulau ini. Tidak hanya akomodasi dan makanan saja namun klinik kesehatan juga bisa Anda temukan. Nikmati wisata romantis Pulau Seribu Anda bersama pasangan dengan mengunjungi pulau ini.

Bulan Madu Romantis Di Pulau Putri

praweding di pulau seribuPulau berikutnya ada pulau Putri. Pulau ini bisa ditempuh dengan kapal cepat dari dermaga Marina Ancol, hanya dalam waktu 1,5 jam saja Anda sudah sampai. Resor ini memang belum menyediakan paket bulan madu untuk Anda namun keindahan alam yang ditawarkan tidak akan membuat Anda menyesal menghabiskan waktu bulan madu romantis Anda bersama pasangan di sini.

Pulau ini paling indah jika Anda nikmati pada saat sunset atau pun sunrise tiba. Pantulan cahaya pada air yang jernih akan membuat suasana makin terasa romantis untuk Anda berdua. Tidak hanya itu Anda juga bisa menikmati pemandangan kerumbu karang secara langsung dari terowongan. Anda tidak perlu menyelam untuk bisa menyaksikan kehidupan bawah laut dari sini.

Selain itu wisata romantis Pulau Seribu yang lebih menarik dari tempat ini adalah Anda bisa menikmati pemandangan pantai dari kursi-kursi yang ada di pinggir pantai. Atau Anda juga bisa berjalan-jalan dipinggir pantai bersama dengan pasangan Anda. Di sini akan sepi saat weekdays tiba Anda bisa merasakan romantisnya hanya berdua saja dipantai tanpa ada gangguan dari orang lain.

Bulan Madu Romantis Di Pulau Bidadari

Bagi Anda yang tidak ingin melakukan perjalanan jauh dari dermaga Marina Ancol maka pulau Bidadari bisa menjadi destinasi wisata romantis Pulau Seribu Anda. Hanya dalam waktu 20 menit saja dengan kapal cepat Anda bisa tiba di pulau ini. Selain itu biaya penginapan di sini juga tidak terlalu mahal. Anda bisa menikmati liburan romantis di pulau tanpa harga yang mahal.

Sama seperti pulau yang lainnya Anda bisa menikmati indahnya pemandangan laut dipadu dengan alam sekitar yang masih sangat asri dan rindang. Pulau ini memiliki ketenangan yang bisa membawa sauasan semakin romantis bersama dengan pasangan Anda. Wisata bermain air menjadi daya tarik tersendiri di pulau ini ada banyak fasilitas permainan air yang bisa Anda nikmati.

Tidak hanya itu pulau ini memiliki pemandangan wisata romantis Pulau Seribu yang sangat pas dinikmati pada saat sunset atau sunrise tiba. Agar lebih indah Anda bisa menikmati pemandangannya secara langsung dari dermaga pulau. Anda bisa menikmati waktu terbitnya matahari serta tenggelamnya matahari dengan indahnya berdua bersama pasangan Anda di sini.

Bulan Madu Romantis Di Pulau Pantara

pulau sepa murahTempat bulan madu saat wisata romantis Pulau Seribu selanjutnya adalah pulau Pantara. Pulau ini bisa ditempuh dengan waktu 2 jam dari dermaga Marina Ancol dengan menggunakan transporatasi laut yaitu kapal cepat. Anda bisa menikmati indahnya resor di atas laut dengan pemandangan alam yang sangat indah. Pemandangan hijau dan pantai yang jernih menjadi keunggulannya.

Anda bisa menikmati indahnya waktu berdua bersama dengan pasangan. Hal ini karena pada tempat penginapan sengaja tidak diberikan tv. Anda dan pasangan bisa menciptakan suasana romantis berdua bersama pasangan. Terlebih saat sunrise dan sunset tiba. Anda juga bisa menikmati kegiatan air lainnya seperti snorkeling, diving, kano boat dan lain sebagainya bersama pasangan.

Demikianlah beberapa rekomendasi destinasi pulau terbaik yang bisa meningkatkan keromantisan Anda bersama pasangan. Nikmati wisata romantis Pulau Seribu yang bisa Anda kunjungi bersama dengan pasangan saat menghabiskan waktu bulan madu.

Comments are closed.