pulau macan besar
Kunjungi Pulau Macan Besar? Lakukan Aktivitas Terbaik Ini
Juni 26, 2021
Wisata Pulau Ayer
Wisata Pulau Ayer, Destinasi Terbaik Patut Dicoba
Juli 1, 2021

Tidak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri, ada beberapa rekomendasi destinasi bulan madu di Kepulauan Seribu yang tidak kalah romantis dan eksotis. Terlebih untuk liburan di kawasan seribu pulau ini tidak perlu menyiapkan budget besar.

Pulau Seribu adalah wisata pantai yang berada di gugusan Teluk Jakarta. Disini para wisatawan bisa menjumpai banyak sekali pulau-pulau kecil, bahkan ada puluhan pulau tidak berpenghuni alias masih sangat sepi.

Jadi, buat Anda yang berencana ingin menghabiskan waktu bersama pasangan setelah menikah, maka bisa memilih Kepulauan Seribu sebagai destinasinya. Karena disini ada beberapa spot khusus yang dijamin membuat momen honey moon makin intim dan romantis.

Bingung mau pilih pulau yang mana? Kali ini Kami sudah menyimpan beberapa lokasi wisata di Pulau Seribu yang paling cocok untuk honey moon. Mau tahu? Langsung saja simak review-nya berikut.

Rekomendasi Destinasi Bulan Madu di Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu memiliki spot-spot khusus, seperti spot memancing, snorkeling, diving, konservasi hingga ada spot paling recommended untuk berbulan madu. Tidak hanya memanjakan mata.

Tapi juga memberikan suasana keheningan jauh dari keramaian untuk para pengantin baru. Jika Anda tertarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di kepulauan ini, mungkin beberapa spot berikut bisa jadi referensi destinasi bulan madu romantis. Berikut diantaranya:

Pulau Ayer – Sensasi Menginap di Floating Cottage

penginapan pulau ayerDari sekian banyak pulau-pulau yang ada, Ayer ini bisa jadi pilihan paling tepat untuk pasangan baru menikah. Pasalnya resort disini menyediakan paket honey moon untuk mempercantik tempat penginapan, lengkap dengan dekorasi bunga dan buah.

Hanya butuh waktu sekitar 25 menitan saja untuk sampai ke sini menggunakan jenis perahu cepat. Salah satu keistimewaan Pulau Ayer yakni bisa menikmati sensasi menginap di floating cottage, semacam rumah-rumahan mengapung.

Harga menyewa floating cottage sama saja, pengunjung bisa minta custom dekorasi kamar tidur sesuai keinginan. Nantinya tambahan biaya dekorasi disesuaikan dengan banyaknya bunga-bungan yang dibutuhkan untuk décor.

Jika menggunakan layanan paket wisata Anda akan dibanderol mulai dari Rp 1 juta per orang. Harga tersebut sudah termasuk makan tiga kali sehari serta tiket kapal pulang pergi, tapi belum include pajak yah.

Tidak hanya itu saja, destinasi bulan madu satu ini menawarkan wahana-wahana permainan air terlengkap. Seperti banana boat, jetski, kano dan juga bisa snorkeling disini karena ombaknya cukup tenang.

Lokasinya yang cukup dekat dari daratan Jakarta membuat Pulau Ayer ini bisa jadi destinasi utama Anda untuk berbulan madu. Nikmati keindahan pantai dan menghabiskan waktu di cottage tanpa diganggu dengan keramaian.

Pulau Putri – Destinasi Bulan Madu di Spot Paling Romantis

wisata pulau putriDestinasi untuk bulan madu lainnya di Kepulauan Seribu bisa memilih spot romantis ini. Daya tarik Pulau Putri yakni menawarkan keindahan sunset dan sunrise sekaligus. Disana juga ada akuarium raksasa untuk menikmati surga bawah air tanpa harus basah-basahan.

Sebagai spot wisata yang sudah mendapatkan pengembangan modern, Anda bisa memesan bungalow untuk menginap dengan pasangan disini. Setiap bungalow sudah dilengkapi dengan AC, air panas, kursi santai yang menghadap ke pantai dan fasilitas lainnya.

Lokasinya juga cukup dekat, Anda hanya akan menghabiskan waktu sekitar 90 menit menggunakan kapal cepat dari Dermaga Marina Ancol. Lebih direkomendasikan datang saat weekdays agar tidak ramai pengunjung.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan pasangan disini. Kalau mau snorkeling juga sudah jasa yang menyewakan perlengkapannya. Tertarik? Biaya penginapannya untuk per orang di Pulau Putri mulai dari 1,5 jutaan.

Pulau Pantara – Resort di Atas Laut

pulau macan paketPilihan lainnya yakni Pulau Pantara yang menawarkan romantisme sebagai destinasi bulan madu terbaik. Agar lebih cepat sampai ke pulau ini bisa menggunakan speed boat dari Dermaga Marina Ancol, kurang lebih 2 jam perjalanan.

Sensasi honey moon yang disuguhkan di spot ini yakni adanya resort di atas laut. Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan sensasi makan langsung di atas air, lengkap dengan menu-menu kuliner istimewa.

Disini pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset sekaligus. Pemandangannya sangat mempesona, masih asri dan tidak terlalu ramai pengunjung sehingga dapat menambah keintiman bulan madu Anda dengan pasangan.

Di setiap kamar penginapannya tidak ada televisi loh. Itu artinya Anda bisa menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan tanpa terganggu acara di TV. Jalan-jalan di sepanjang pinggiran pantainya juga sangat recommended.

Fasilitas lainnya, para pengunjung bisa menikmati beberapa pilihan wahana air. Beberapa diantaranya seperti kano, banana boat, jetski hingga menyewa perlengkapan snorkeling dan diving.

Lebih disarankan menggunakan paket wisata jika ingin menikmati destinasi bulan madu satu ini. Karena seringkali penginapan di resortnya sudah dipesan jauh-jauh hari. Sementara untuk harga sewa per malamnya mulai dari 1,8 jutaan.

Pulau Macan – Village & Eco Resort Terbaik

aktivitas di pulau macanKurang puas dengan rekomendasi destinasi wisata sebelumnya, bisa banget memilih spot satu ini. Resort disini mengusung konsep eco pelestarian alam, pulaunya sangat teduh karena masih banyak ditumbuhi pohon rindang.

Lokasi wisata di Kepulauan Seribu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan tercinta. Kamar-kamarnya juga menggunakan gaya klasik karena terbuat dari kayu lengkap dengan kelambu-kelambunya.

Tersedia beberapa pilihan kamar seperti Driftwood Hut, Island Hut, Sunset Hut dan masih banyak lainnya. Sementara untuk harga sewa kamarnya per malam mulai dari Rp 1,8 jutaan, sudah termasuk tiket pulang pergi kapal dan makan.

Sejumlah fasilitas lainnya yang dapat dinikmati pengunjung yakni Club House, berupa bangunan utama dengan suguhan hidangan-hidangan istimewa. Ada juga spot Bamboo Bar & Sundeck sebagai titik bersantai sembari berjemur.

Jika tertarik dengan destinasi bulan madu kesini, Anda bisa menempuh perjalanan menggunakan speed boat selama 90 menit dari Dermaga Marina Ancol. Waktu tempuhnya akan lebih lama jika Anda menggunakan jenis kapal penumpang dari Muara Angke.

Pulau Sepa – Eksotisme Laut yang Tidak Ada Duanya

Terakhir Kami merekomendasikan destinasi wisata laut dengan perairannya yang masih jernih, yaitu Pulau Sepa. Disini Anda bisa menikmati sensasi wisata private yang jauh dari keramaian.

Lokasi wisatanya sangat dikelola dengan baik dan bersih. Deburan ombaknya yang menenangkan semakin meningkatkan pengalaman honey moon dengan pasangan tidak akan terlupakan.

Lingkungannya juga tidak panas karena pepohonan rindang masih tumbuh sangat asri disini. Jangan lewatkan aktivitas snorkeling di perairan ini karena airnya masih tergolong bening dan bersih untuk menikmati keindahan bawah laut.

Bagi pasangan muda yang baru saja menikah dan ingin berbulan madu ke Kepulauan Seribu tapi tidak mau ribet? Tenang saja, Anda menggunakan layanan paket Wisata Pulau Seribu dari Kami.

Paket wisata yang Kami sediakan sudah lengkap, pilih sendiri mana paling cocok untuk Anda dan pasangan. Tentu saja Kami juga menyediakan paket wisata untuk destinasi-destinasi di atas.

Jika ingin tanya-tanya dulu tentang harga paket wisata untuk destinasi bulan madu, bisa langsung menghubungi Kami melalui nomor 085699-02-999 / 0822-986-56789 di website resmi Kami.

Comments are closed.