wisata Pulau Perak
Wisata Pulau Perak untuk Kegiatan Camping Terbaik
Juli 15, 2021
Paket Wisata Kepulauan Seribu
Pilih Paket Wisata Kepulauan Seribu Jakarta, Ini Cara Mudahnya!
Juli 20, 2021

Jumlah tempat pernikahan di pulau seribu sangat banyak. Dalam pemilihan tempat, anda tentu perlu selektif.

Pernikahan adalah momen spesial sekali seumur hidup. Jika tidak dipersiapkan dengan baik, kekecewaan pasti akan terasa.

Dalam pemilihan tempat sendiri, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satu yang paling penting adalah budget.

Jika budget yang dimiliki tidak terlalu besar, tidak perlu memaksakan untuk memilih tempat mewah. Namun jika budgetnya memang ada, tidak salah juga jika momen ini dirayakan dengan se meriah mungkin.

Merayakan pernikahan di pulau seribu akan menjadi momen yang sangat indah. Ini akan terasa spesial dan tidak akan pernah terlupakan.

Kepulauan seribu sendiri termasuk tempat yang istimewa. Setiap orang pasti mengakui jika tempat ini memiliki keindahan yang tiada tara.

Tempat Pernikahan di Pulau Seribu Jakarta

Jika berbicara tentag spot pernikahan di area ini, ada banyak tempat yang bisa dipilih. Nantinya, konsep yang diusung bisa berbeda-beda.

Anda bisa menyewa resort, villa, ataupun melaksanakan pernikahan dengan tema out door. Berikut beberapa pilihan terbaiknya.

Pulau Onrust

Tempat pernikahan di pulau seribu pertama adalah pulau onrust. Popularitas pulau onrust termasuk yang paling tinggi dibandingkan pulau-pulau lain.

Jika melihat pada daya tarik utama, sejarah memang hal yang paling ditonjolkan pada pulau onrust. Dulu nama pulau ini adalah pulau kapal.

Nama ini diambil karena keberadaannya memang sering digunakan untuk persinggahan kapal. Dengan keunikan yang dimiliki, sangat tepat jika memilihnya ketika mencari lokasi pernikahan.

Keindahan lautnya begitu menarik ketika dipandang mata. Belum lagi di dalamnya memang terdapat beberapa villa yang disewakan.

Melaksanakan pernikahan di villa akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Dengan hanya membuka jendela, indahnya pantai akan langsung terlihat.

Ini sangat cocok untuk anda yang mendambakan pernikahan private. Dengan itu, jumlah pengunjungnya akan bisa dibatasi.

Pulau Bidadari

Jika ingin yang paling mudah, pulau bidadari bisa dipilih. Ini adalah salah satu tempat pernikahan di pulau seribu terbaik.

Ada banyak resort yang disewakan disana. Resortnya sendiri memiliki paket khusus untuk acara pernikahan.

Oleh sebab itu, anda tidak perlu menyewa jasa dalam jumlah terlalu banyak. Datang ke tempat ini juga sangat mudah.

Jaraknya dari dermaga ancol cukup dekat. Untuk bisa sampai kemari, hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Perjalanan juga akan terasa menyenangkan. Gugusan pulau akan nampak jelas. Dengan keindahan pulau bidadari, suasana pernikahan akan terasa sangat spesial.

Terlebih lagi jika bulan madu juga dilaksanakan di area ini. Pernikahan akan menjadi momen yang tidak akan pernah dilupakan.

Pulau Tidung

Pulau tidung adalah salah satu tempat dengan popularitas sangat tinggi. Pulau tidung sendiri terbagi dua yaitu pulau tidung besar dan kecil.

Banyak spot menarik yang berhubungan dengan kesan romantis. Sebut saja jembatan cinta, mahligai cinta, hingga taman cinta.

Tempat ini memang dipersiapkan untuk momen spesial yang akan dibangun bersama pasangan. Oleh karena itu, sangat tepat jika memilihnya ketika mencari tempat pernikahan di pulau seribu.

Karena kondisinya memang seperti ini, kesan romantis sudah tidak perlu dibuat-buat. Jangan lupa juga untuk menyaksikan matahari terbenam berdua dengan pasangan.

Itu akan menjadi pengalaman menyenangkan yang tidak akan pernah terlupakan. Bersepeda berdua keliling pantai juga bisa dilakukan.

Pulau Harapan

Pulau harapan terkenal sebagai spot diving terbaik yang adai di pulau seribu. Terumbu karang di area ini masih kaya dan terjaga.

Oleh sebab itu, olahraga diving akan terasa menyenangkan ketika berada di tempat ini. Namun selain diving, sangat tepat juga untuk memilihnya ketika mencari tempat pernikahan di pulau seribu.

Keberadaannya begitu indah dan mempesona. Di sekitarnya juga terdapat banyak pulau kecil.

Ini akan membuat keindahan yang terlihat menjadi semakin kaya. Hal berbeda akan terasa dibanding hanya melihat laut ketika memandang ke arah samping.

Pulau Perak

Pulau perak juga bisa dijadikan pilihan. Jika dilihat dari ukuran, tempat ini memiliki ukuran yang sangat kecil.

Kondisinya begitu eksotis sehingga bisa memberikan pengalaman liburan yang tidak terlupakan. Sebenarnya, merupakan keputusan tepat jika memilih tempat ini saat mencari tempat pernikahan di pulau seribu.

Namun untuk konsep acara, resort dan villa tidak tersedia. Oleh sebab itu, satu-satunya konsep yang bisa dipilih adalah pernikahan out door.

Dengan ukuran pulau yang tidak terlalu besar, pernikahan akan terasa semakin indah. Itu karena, pulau tidak akan dikunjungi oleh pengunjung lain selain tamu undangan.

Udara di area ini juga sangat segar. Anda yang berasal dari kota besar pasti sangat nyaman menghirup udara di area ini.

Menuju ke tempat ini dari dermaga ancol sebenarnya sangat mudah. Areanya bisa dicapai hanya dengan menggunakan kapal.

Waktu yang ditempuh juga tidak terlalu lama. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai kesini.

Pulau Pramuka

Jika ingin tempat yang memunculkan kesan mewah, pulau pramuka bisa dipilih. Di dalam pulau ini, banyak dibangun infrastruktur menggunakan kayu.

Infrastrukturnya sendiri memiliki kesan mewah. Dengan adanya kesan mewah tersebut, sangat tepat memilihnya ketika mencari tempat pernikahan di pulau seribu.

Sebenarnya ketika memilih pulau pramuka, kesan unik akan didapat. itu karena, di sekitarnya terdapat penangkaran penyu.

Setelah mengunjungi pernikahan, para pengunjung bisa diarahkan untuk melihat penangkaran penyu tersebut. Kamu yang memiliki jiwa pencinta alam tinggi pasti puas dengan mengarahkan pengunjung untuk melihat penangkaran penyu.

Pulau Macan

Pulau macan juga bisa dipilih ketika mencari tempat pernikahan di pulau seribu. Keunikan utama dari pulau macam terletak pada air lautnya.

Air laut di area ini tidak sepenuhnya biru. Warnanya sedikit kehijauan. Ini disebabkan karena biota lautnya sangat kaya.

Di tempat ini banyak juga disediakan penginapan dan resort. Hal tersebut jelas akan mempermudah proses pernikahan.

Sewa saja tempat tersebut dan pernikahan bisa dilakukan. Anda yang pernah berkunjung ke Maldives pasti menganggap kedua tempat ini cukup mirip.

Oleh sebab itu, melaksanakan pernikahan di pulau macan sudah seperti melaksanakan pernikahan di luar negeri.

Pulau Pari

Jika membicarakan tentang tempat terpopuler di kepulauan seribu, tidak lengkap rasanya apabila pulau pari tidak ditambahkan.

Itu karena, tempat ini seperti paket lengkap. Hamparan pasir putihnya begitu bersih. Belum lagi area pantainya seperti pulau macan.

Tidak sepenuhnya berwarna biru, warnanya sedikit kehijau-hijauan. Ada banyak juga resort yang disediakan.

Memilihnya saat mencari tempat pernikahan di pulau seribu merupakan keputusan tepat. Untuk datang ke tempat ini, dibutuhkan perjuangan lebih.

Waktu tempuh dari pelabuhan ancol mencapai 1 jam. Waktu tempuhnya akan lebih besar jika perjalanan dimulai dari Muara Angke. Waktu tempuh tersebut bertambah hingga 2 jam.

Jika ingin pengalaman terbaik saat ke pulau seribu, gunakan saja jasa kami Pulau Seribu Traveling. Anda bisa menghubungi kami melalui nomor 085699-02-999 / 0822-986-56789, kami juga memberikan berbagai paket menarik untuk wisatawan.

Katakan saja aktivitas yang ingin dilakukan maka tim kami akan memberikan berbagai pilihan paket yang bisa dipilih. Menggunakan jasa kami membuat anda tidak akan kecewa ketika memilih tempat pernikahan di pulau seribu.

Comments are closed.