wisata kuliner di Pulau Macan
Wisata Kuliner di Pulau Macan yang Bikin Nagih Pengunjung
Mei 24, 2021
wisata pulau putri
Menjelajah Wisata Pulau Putri Kepulauan seribu Hanya Sehari
Mei 27, 2021

Panorama Pulau Air di Kepulauan Seribu jakarta tidak kalah menariknya dengan kawasan lain yang sudah cukup ternama seperti, Island Hope. Dengan keindahan tersebut, tidak heran bila kami selalu menawarkannya kepada wisatawan.

Beberapa dari mereka mengaku senang berkunjung ke kawasan yang memiliki 2 wilayah. Keduanya memang berdekatan. Ciri khasnya adalah tumbuhnya pohon kelapa, cemara, sampai beberapa jenis lain. Membuat suasananya sedikit berbeda.

Menurut beberapa pengakuan dari wisatawan, saat siang hari kesejukan akan terasa. Kehadiran dari pepohonan ini memang memberikan oksigen cukup melimpah. Tidak berpenghuni memang tetapi, beberapa orang sering berkunjung untuk merawatnya.

Panorama Pulau Air ini memang luar biasa. Tidak heran bila dulu digunakan sebagai sebuah Resort. Sayangnya saat ini sudah tidak digunakan lagi. Belum ada alasan jelas mengapa hal tersebut terjadi.

Jika, dilihat dari pemandangannya seharusnya, kawasan tersebut dapat jadi salah satu daya tarik wisata terbaik. Di mana keunggulan dari Pulau Air sendiri adalah sebuah celah. Sebenarnya, berbentuk sebagai sebuah selat.

Membelah dan membagi dua buah pulau. Dari sini, pasti Anda sudah bisa membayangkan bukan, bagaimana keindahan di depan nyata. Saat kami mengajak wisatawan menyusuri selat tersebut. Jangan lupa siapkan kamera.

Semua momen indah tersebut sayang untuk dilewatkan tanpa harus mengabadikannya. Apalagi, airnya biru jernih dan kedua sisinya tampak pepohonan. Jika, kami boleh mengungkapkan rasanya seperti di luar negeri.

Bagaimana Caranya Melihat Panorama Pulau Air

wisata ke Pulau SeribuMenuju ke tempat ini ada dua cara. Pertama, Dapat ditempuh dari pelabuhan Muara Angke atau Marina Ancol. Keduanya, punya jenis kapal berbeda. Bila ingin hemat lebih baik dari Kali Adem.

Waktu yang dibutuhkan kurang lebih 2 jam 30 menit. Tetapi, setiap wisatawan diwajibkan untuk transit terlebih dulu. Bisa ke Pulau Pramuka atau Tidung terlebih dulu. Baru setelahnya, menyewa kapal.

Menuju ke destinasi tujuan. Sebenarnya cara ini sering sekali dilakukan oleh wisatawan. Hanya saja, kurang efektif karena, membutuhkan waktu lebih. Setidaknya 4 jam, Anda baru sampai di lokasi.

Bagi kami melewatkan waktu sedikit saja untuk menikmati panorama Pulau Air adalah sebuah kerugian. Tidak heran bila solusi terbaik dari kami adalah menyewa kapal dengan harga relatif terjangkau.

Apalagi untuk rombongan karena, tersedia jumlah penumpang kurang lebih 12 orang. Inilah cara kedua yang selalu kami tawarkan. Sebelum berkunjung, jangan lupa untuk mengisi perbekalan dengan penuh, terutama persediaan air.

Karena, tidak berpenghuni belum ada warung yang tersedia di sana. Sepanjang perjalanannya, setiap wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan kelas atas. Berupa lautan luas dan perbukitan. Gugusan tersebut harus diakui.

Bila dilihat secara langsung memang sangat cantik. Tidak heran bila kawasan wisata Kepulauan Seribu ini sering dijadikan sebagai lokasi terbaik liburan. Baik untuk berakhir pekan atau perayaan momen tertentu.

Panorama Pulau Air Sulit Dilupakan

snorkling pulau macanInilah keindahan paling nyata saat berkunjung ke objek wisata di Kepulauan Seribu ini. Sebuah celah yang memisahkan dua daratan. Di sepanjang sungai tersebut setiap wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas.

Paling direkomendasikan adalah memancing jadi, jangan lupa membawa kail pancing. Karena, sampai disana belum ada tempat persewaannya. Apakah banyak ikannya? Beberapa wisatawan kami mengaku sering mendapatkan, jumlahnya sesuai keberuntungan.

Mengapa demikian? Karena, beberapa mengaku mendapatkan banyak. Tetapi, tidak sedikit juga hanya bisa memancing satu sampai dua ekor saja. Panorama Pulau Air ini juga dapat dilihat dari pinggir pantainya.

Cobalah datang sebelum sore hari, agar bisa bermain air terlebih dulu dan melihat langsung ke bawah. Karena, keindahan terumbu karangnya begitu sempurna. Karena, kejernihannya juga wisatawan bisa melihat berbagai ikan.

Mulai dari yang bergerombol dan bersembunyi di beberapa karang. Sampai ukurannya cukup besar. Demi melengkapi pengalaman Anda. kami sarankan untuk membawa kamera bawah laut, agar setiap momennya tidak terlewatkan.

Perlu diakui bahwa, kondisi disini sangat tenang dan teduh. Paling cocok bagi wisatawan dan satu rombongan melepas penat dari beban pekerjaan. Atau sedang mencari inspirasi untuk ide konten terbaru.

Semuanya tersedia Apalagi, saat memasuki momen sore hari. kecantikannya begitu sempurna. Waktu berkunjung kami sarankan bulan Mei atau Desember. Jika, ingin melihat sunset terbaik. Datanglah pada bulan terebut.

Panorama Pulau Air Saat Malam Hari

Bukan hanya saat siang hari saja, malam juga penuh pesona nan menarik. Aktivitas saat masuk ke sini di awali dengan memancing bukan? Inilah alasannya, sebagai menu makan malam yang nikmat.

Sebagai tempat yang memberikan spot camping terbaik, Anda bisa membawa semua perlengkapannya sendiri dari Rumah. Terutama tenda untuk istirahat. Serta peralatan memasak dan kantong plastik jangan lupa.

Kantong plastik besar dikhususkan untuk membawa kembali semua sampah yang sudah Anda hasilkan saat menikmati malam disini. Dengan peduli terhadap berbagai limbah setiap wisatawan sudah ikut menjaga panorama Pulau Air.

Keindahannya akan luntur seketika saat ada satu sampah saja disini. Jadi, jangan tinggalkan apa-apa kecuali sebuah kenangan. Menjaga lingkungan adalah cara terbaik mendapatkan keindahan lebih dari alam. Jadi, harap dihiraukan.

Suasana malam di Pulau Air memang menyenangkan, walau anginya begitu kencang. Tetapi, sangat menarik dengan momen kebersamaan da langit di atas yang benar-benar memanjakan mata. Biasanya banyak bintang tampak disini.

Apalagi, saat dini hari dan keadaan sangat cerah. Cobalah bangun pukul 2 atau 3 pagi. Pasti panorama terbaiknya dapat terlihat. Saat pagi hari Anda dapat berkeliling ke seluruh kawasannya.

Ada keindahan lain bisa Anda dapatkan, panorama matahari serta birunya air laut adalah perpaduan luar biasa. Melihat semua pengalaman menarik disini. Tidak salah bila Anda mengunjunginya saat hari libur. baca juga harga paket pulau pari

Ayo Kunjungi Panorama Pulau Air

Pulau Air ini menjadi salah satu kawasan paling unik. Biasanya Kami akan menyarankan memilih waktu paling tepat. Karena, disini sering sekali terjadi pasang dan daratannya akan tertutup.

Para nelayan terkadang heran dengan kejadian tersebut. Karena, fenomena itu, biasanya kami akan memilihkan tempat camping terbaik. Jadi, posisinya aman untuk camping terutama saat terjadi pasang sewaktu-waktu.

Saran lain dari kami adalah soal pengisian daya, Ingat, area camping ini belum tersedia listrik sama sekali. Jadi, setiap wisatawan wajib menghematnya. Atau lebih baik bawa baterai cadangan.

Jika kami, lebih menyarankan untuk mematikan paket data saja. Karena, kesulitan sinyal untuk internetan terkadang terjadi. Daripada habis untuk mencari sinyal. Lebih baik digunakan untuk foto-foto saja.

Karena, ada banyak sudut terbaik bisa dijadikan sebagai spot. Ada dua waktu dimanfaatkan untuk mengambil foto. Saat senja atau ketika fajar sudah mulai naik. Jangan lewatkan kedua momen terbaik ini.

Kecuali kalau kondisi cuacanya sedang buruk. Pilih waktu terbaik, jangan sampai ada hujan atau badai. Jadi, apa lagi yang Anda pikirkan. Sudah tepat berkunjung ke sini. Lalu bagaimana caranya?

Hubungi kami Pulau Seribu Traveling yang memberikan pengalaman terbaik untuk liburan. Bisa juga sewa kapal, untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor 0857 1999 9500. Panorama Pulau Air tidak ada duanya.

Comments are closed.