berlibur di Pulau Seribu
Berlibur di Pulau Seribu dengan Berbagai Transportasi
Juli 8, 2021
wisata pulau pantara
Wisata Pulau Pantara kepulauan seribu untuk Orang Luar Kota
Juli 12, 2021

Adanya pandemi covid-19 tidak menghalangi para pengunjung untuk melakukan wisata Pulau Seribu terbaik. Meskipun semua wilayah masih terkena dampak dari virus corona, berwisata menjadi salah satu aktivitas dianjurkan karena bermanfaat.

Beragam manfaat dapat diperoleh setelah Anda berwisata dengan berkunjung ke Kepulauan Seribu. Letaknya cukup berdekatan dengan Jakarta, kurang lebih hanya menghabiskan waktu 1-3 jam dalam berjalanan darat sekaligus laut.

Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata juga menyediakan berbagai informasi seputar Kepulauan Seribu. Uniknya, tempat wisata tersebut kerap dinilai menjadi penerus Bali dengan segala karakteristiknya cukup mirip.

Wisatawan bisa berdatangan dengan mudah ketika ingin berlibur sebaiknya mengunjungi Kepulauan Seribu. Dikarenakan Anda langsung dimanjakan oleh berbagai destinasi serta pemandangan menakjubkan saat dilihat langsung memakai mata telanjang.

Pasti hampir sebagian besar masyarakat sudah paham bahwa keberadaan Kepulauan Seribu telah populer sejak lama. Oleh karena itu disarankan berkunjung langsung mulai sejak dini untuk menikmati berbagai suguhan alam terbaik.

Berbagai destinasi yang ada di daerah ibukota Jakarta sangat diminati wisatawan, terlebih hadirnya Kepulauan Seribu. Antusiasme masyarakat semakin naik membuat popularitas tempat ini lebih dikenal luas oleh berbagai kalangan.

Jika masih bingung dengan keindahan alam wisata paling dekat dari DKI Jakarta ini, kami akan memberikan banyak rekomendasi destinasi paling populer. Bukan hanya populer, Anda berkesempatan menikmati liburan sangat murah.

Wisata Pulau Seribu Terbaik Terdapat Jembatan Cinta

Pesona wisata Pulau TidungKetika tempat tinggal Anda di kota metropolitan yang setiap hari hanya melihat pemandangan suntuk serta membosankan, sekarang waktunya berlibur. Destinasi menarik selalu tersedia guna memanjakan wisatawan saat menikmati waktu liburan.

Pada urutan paling awal sebagai pembuka terdapat Jembatan Cinta, tempat tersebut sudah dikenal luas oleh orang banyak. Sebagian besar wisatawan ketika sedang berlibur ke Kepulauan Seribu pasti ingin mengunjunginya langsung.

Ciri khas wisata Pulau Seribu terbaik bernama Jembatan Cinta diklaim sepanjang 800 meter, sehingga sangat seru bila melewatinya. Bukan hanya sebagai hiasan belaka, tetapi jembatan ini digunakan untuk menyambungkan pulau.

Sehingga membuat pengunjung bisa menikmati dua pulau sekaligus yang sama-sama bernama Tidung. Memiliki warna merah merona membuat jembatan ini semakin indah ketika Anda sedang melintas di atas lautan biru.

Bahkan Jembatan Cinta juga cocok untuk dijadikan sebagai latar belakang saat melakukan foto-foto. Spot foto sangat instagramable, selama berkunjung jangan sampai melewatkan kegiatan mengabadikan momen bersama rombongan keluarga maupun teman.

Uniknya semua wisatawan diperbolehkan melompat dari atas jembatan untuk menikmati lautan di bawahnya. Jembatan Cinta dengan tinggi sekitar 5 meter, disarankan mencoba bagi Anda yang ingin memacu adrenalin sambil liburan.

Ini baru satu destinasi saja sudah memanjakan mata dan juga hati untuk ingin segera menikmati langsung. Selanjutnya tentu saja masih ada lagi rekomendasi paling menarik untuk kegiatan liburan bersama kami.

Menikmati Panorama Pantai di Pulau Dolphin

Terkenal dengan panorama paling menarik, wisata Pulau Seribu terbaik di Pulau Dolphin juga masuk ke dalam kategori rekomendasi. Jika dilihat dari namanya, mungkin Anda berpikir bisa melihat dolphin secara langsung.

Bukan seperti itu, namanya mengacu pada warna laut dan pasir pantai yang masih terjaga keasriannya sehingga cocok dinikmati pemandangannya. Hamparan pasir hingga laut berwarna biru muda membuat semua pengunjung dimanjakan.

Tempat ini cocok dipakai untuk bersantai seperti halnya camping hingga berpesta barbeque dengan rombongan. Bila Anda sedang ingin mendatangi sebuah pulau yang sepi, maka Pulau Dolphin menjadi tempat paling disarankan.

Wisata Pulau Seribu terbaik selanjutnya adalah Taman Nasional yang terdapat di kawasan Pulau Pramuka. Banyaknya wisatawan berkunjung membuat popularitas Taman Nasional semakin diminati oleh orang lain sebab tempatnya sangat unik.

Bila Anda termasuk sebagai salah satu orang suka berswafoto, maka mendatangi Taman Nasional Kepulauan Seribu adalah sebuah keharusan. Apalagi di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan yang telah dilindungi oleh Indonesia.

Terdapat penangkaran penyu dapat dilihat secara langsung tanpa ada hambatan apapun, benar-benar di depan mata. Sehingga Anda bersama rombongan bisa menikmatinya untuk menambah ilmu tentang hewan maupun sejarah lainnya.

Adanya penangkaran penyu mulai dari kecil dirawat hingga tumbuh sampai batas waktu baru dilepaskan ke lautan. Tujuannya supaya hewan tersebut mampu bertahan dari derasnya ombak maupun banyaknya predator di laut.

Nikmati Suasana Senja di Tidung Kecil

pantai pulau tidungBerbicara mengenai Kepulauan Seribu tidak akan pernah habis jika membahas keindahannya. Berada sangat dekat dari Jakarta membuat destinasi ini tidak pernah sepi pengunjung, justru setiap tahun mengalami peningkatan secara signifikan.

Ketika sedang berkunjung ke pantai tertentu, pasti hampir semua orang ingin melihat sunset, begitu pula di Pulau Tidung Kecil. Suasana sore menjelang malam dapat dinikmati semua wisatawan dengan melihat pemandangan.

Tempat wisata Pulau Seribu terbaik untuk menikmati terbenamnya matahari tentu kami rekomendasilkan Pulau Tidung. Sebab setiap senja tiba, matahari terbenam akan terlihat jelas dan menyuguhkan pemandangan eksotis apabila tidak mendung.

Keasrian serta pulau ini dinilai masih terjaga tanpa ada perubahan sedikitpun yang disengaja, kecuali perbaikan di tempat-tempat penting. Tersedia spot foto melimpah ketika sudah berkunjung ke pinggiran pantai Pulau Tidung.

Ini merupakan bukti wisata Pulau Seribu terbaik, adanya panorama menakjubkan membuat semua pengunjung selalu hadir untuk mengabadikan momen. Mengambil foto siluet menggunakan gadget ketika sunset tiba dijamin hasilnya sangat bagus.

Area berfoto pada sekitaran Tidung Kecil juga luas, bukan hanya di pantai tetapi ada pelabuhan juga. Selain itu terdapat berbagai tanaman dengan jenis beragam yang cocok dijadikan tempat foto-foto.

Paling menarik di sini ada museum berisi kerangka ikan paus raksasa, lihatlah langsung untuk mengurangi rasa penasaran wujudnya. Disarankan mulai sejak dini mulai menyiapkan tujuan berlibur untuk dilaksanakan setelah lebaran.

Jembatan Pengantin Terkenal Digunakan Prewedding

Banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi belum habis, dikarenakan masih ada Jembatan Pengantin. Tempat ini terjangkau bila Anda berangkat dari pelabuhan Tanjung Pasir hanya menghasikan waktu kurang lebih 30 menit.

Mengunjungi Jembatan Pengantin sangat disarankan bagi Anda yang sedang melakukan wisata Pulau Seribu terbaik sekaligus akan prewedding. Mengajak pacar tercinta untuk berlibur ke tempat ini pasti sangat seru.

Apalagi saat Anda bosan memikirkan tempat foto prewedding, Jembatan Pengantin menjadi solusi tepat. Sudah banyak kekasih yang menjadikan Jembatan Pengantin sebagai spot foto paling romantis ketika dirasakan bersama pasangan langsung.

Lalu rekomendasi berikutnya ketika akan mencari sunset terbaik disarankan mendatangi pantai LIPI. Hamparan pasir pantai luas memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan pemandangan senja menawan apalagi ketika datang bersama rombongan.

Terakhir terdapat pantai Pasir Perawan yang berada di kawasan pulau Pari. Memiliki hamparan pasir putih dan dikelilingi oleh lautan biru, seolah-olah keindahan alam sangat terjaga tanpa ada kerusakan sedikitpun.

Semua destinasi di atas dapat didatangi secara langsung bersama kami perusahaan terpercaya bergerak pada jasa layanan pariwisata. Anda dengan mudah memilih tujuan hanya menggunakan modal terjangkau dan dijamin fasilitas lengkap.

Mulai sekarang berlibur ke Kepulauan Seribu lebih mudah dan cepat dengan kami. Ingin menikmati wisata Pulau Seribu terbaik, Anda bisa menghubungi nomor 0822-986-56789 dan 0857-1999-9500 untuk memilih paket lengkap termurah.

Comments are closed.