Pulau Putri Resort
Keindahan Pulau Putri Resort yang Dipadu dengan Fasilitas
April 19, 2022
Konsep Paket Wisata
Kelebihan Konsep Paket Wisata Pulau Seribu yang Penting Diketahui
Juni 4, 2022

Ketika musim liburan tiba, banyak orang yang merencanakan untuk pergi ke Pulau Seribu Jakarta. Karena memang Pulau Seribu merupakan salah satu destinasi wisata yang menyenangkan bagi setiap orang.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan selama liburan di Pulau Seribu. Mulai dari menikmati keindahan laut, memandangi sunset, menikmati keindahan batu karang dengan snorkeling dan masih banyak lagi.

Pulau Seribu juga sangat cocok dijadikan destinasi wisata sekolah. Sebab ada banyak objek wisata edukatif yang bisa dikunjungi untuk menambah wawasan. Sehingga wajar jika Pulau Seribu merupakan pilihan wisata terbaik.

Untuk meningkatkan pengalaman Anda selama liburan, tentu ada beberapa barang yang harus dibawa. Melalui artikel ini, kami akan menginformasikan beberapa barang wajib saat mengunjungi Pulau Seribu.

Pergi ke Pulau Seribu Jakarta untuk Liburan Menyenangkan

Waktu liburan adalah waktu yang ditunggu oleh setiap orang. Di waktu ini Anda bisa membebaskan pikiran dari beban pekerjaan untuk sementara waktu. Oleh karena itu liburan harus dilakukan secara optimal.

Tentunya pemilihan destinasi liburan merupakan salah satu faktor penting yang harus Anda perhatikan. Karena sebagian besar hasil liburan akan ditentukan oleh tepat atau tidaknya tujuan liburan.

Jika Anda keliru dalam memilih tujuan liburan, justru bisa memberikan pengalaman yang kurang menyenangkan. Namun hal ini tidak akan terjadi jika Anda memilih Pulau Seribu sebagai tempat berlibur.

Keseruan liburan ke Pulau Seribu bahkan sudah bisa Anda rasakan ketika di perjalanan. Sebab untuk sampai ke Pulau Seribu, Anda harus menaiki perahu dari pelabuhan di Jakarta Utara.

Dalam perjalanan pergi ke Pulau Seribu, Anda bisa menikmati keindahan alam laut Indonesia yang fantastis. Dengan ditemani semilir angin laut membuat perjalanan menjadi sangat menyenangkan.

Sesampainya di Pulau Seribu, Anda akan langsung disuguhkan oleh pemandangan yang luar biasa. Hal ini akan memberikan kesan refreshing khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan.

Pasti Anda sudah mengetahui bahwa Pulau Seribu merupakan kepulauan yang artinya terdiri dari banyak pulau. Oleh karena itu Anda bisa memilih pulau terbaik untuk dikunjungi selama di Pulau Seribu.

Selain berwisata mengelilingi pulau, tentu mengunjungi Pulau Seribu tidak akan lengkap tanpa menikmati keindahan laut. Anda bisa melihat keindahan laut dari atas kapal atau langsung menyelam untuk menikmatinya secara langsung.

Bisa dikatakan bahwa liburan ke Pulau Seribu merupakan pilihan paling tepat. Dengan letak yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota, Anda bisa mendapatkan liburan untuk menyegarkan pikiran.

baca : Keindahan Pulau Putri Resort yang Dipadu dengan Fasilitas

Barang Pribadi Wajib untuk Pergi ke Pulau Seribu

Setia orang tentu berharap liburan bisa dijalani dengan menyenangkan dan tanpa ada masalah. Oleh karena itu persiapan liburan harus dilakukan dengan matang dan sebaik mungkin.

Salah satunya adalah dengan memastikan seluruh barang pribadi sudah disiapkan dan tidak ada yang tertinggal. Jika Anda bingung, berikut ini adalah beberapa barang pribadi yang wajib dibawa.

Pakaian Ganti

Ketika Anda mengunjungi Pulau Seribu, sudah pasti Anda akan bersentuhan dengan air. Oleh karena itu Anda harus membawa pakaian ganti ketika berlibur ke Pulau Seribu.

Bahkan meski Anda mengambil paket liburan satu hari, Anda tetap membutuhkan pakaian ganti. Setidaknya siapkan satu stel pakaian ganti agar pakaian yang dipakai saat pulang bersih dan tidak basah.

Obat Pribadi

Obat pribadi tentu merupakan barang wajib yang harus dibawa saat pergi ke Pulau Seribu. Apalagi bagi Anda yang memiliki riwayat mabuk kendaraan laut, sangat wajib membawanya.

Sebab sudah tentu Anda tidak ingin liburan menjadi kurang maksimal karena serangan penyakit, bukan? Sehingga lebih baik Anda menyiapkan obat pribadi sebagai bentuk pencegahan saat berada di Pulau Seribu.

Perlengkapan Mandi

Setelah menghabiskan waktu dengan berenang atau snorkeling, maka Anda harus mandi untuk membuat badan kembali bersih. Apalagi jika Anda berlibur ke Pulau Seribu dengan menginap maka pasti akan mandi.

Oleh karena itu perlengkapan mandi merupakan salah satu barang wajib saat liburan ke Pulau Seribu. Memang Anda bisa membeli perlengkapan mandi di Pulau Seribu, tapi lebih hemat jika membawanya sendiri.

Barang Lain yang Harus Dibawa Saat Pergi ke Pulau Seribu Jakarta

Boat snorkling pulau seribuBeberapa barang pribadi di atas harus Anda bawa agar tidak kesulitan saat berada di Pulau Seribu. Namun selain barang pribadi, tentu terdapat beberapa barang lain yang juga wajib dibawa.

Sebab dengan membawa barang tersebut, akan membuat liburan semakin menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa barang lainnya yang jangan sampai lupa untuk dibawa ke Pulau Seribu.

Kamera

Kamera merupakan salah satu barang yang wajib dibawa ketika liburan. Sebab dengan kamera Anda bisa mengabadikan berbagai momen liburan agar bisa dikenang di masa mendatang.

Jika tidak memiliki kamera, Anda bisa menggunakan smartphone untuk mengabadikan momen selama liburan. Karena kebanyakan smartphone saat ini sudah dilengkapi dengan kamera yang memiliki kualitas tinggi.

Sandal

Sebaiknya Anda membawa sandal ketika pergi ke Pulau Seribu Jakarta. Sehingga Anda bisa dengan mudah langsung merasakan pasir pantai dan air laut yang menyegarkan badan serta pikiran.

Apalagi menggunakan sepatu ke luat bukanlah suatu hal yang disarankan. Sebab sepatu Anda bisa menjadi cepat rusak akibat terkena air. Sehingga jangan sampai lupa membawa sandal saat ke Pulau Seribu.

Tikar

Anda akan memiliki waktu bebas untuk mengeksplorasi keindahan pulau di Pulau Seribu. Oleh karena itu lebih baik Anda membawa tikar dari rumah untuk dijadikan tempat bersantai.

Lebih baik bawa tikar kecil yang mudah dilipat. Sehingga tikar tersebut tidak akan menambah barang bawaan Anda menjadi terlalu banyak. Anda juga tidak perlu membawa barang terlalu berat.

baca : Aturan Wisata Pulau Seribu yang Harus Anda Pahami

Barang Tambahan Saat Pergi ke Pulau Seribu Jakarta

Beberapa barang di atas sebenarnya sudah cukup untuk menemani Anda liburan di Pulau Seribu. Namun ada beberapa barang tambahan lain yang bisa Anda bawa sebagai berikut.

Alat Pancing

Pulau Seribu merupakan tempat yang tepat jika Anda memiliki hobi memancing. Sebab Anda bisa langsung memancing di lautan luas ditemani dengan angin laut yang sejuk.

Sehingga Anda bisa membawa alat pancing sendiri dari rumah jika berencana untuk memancing. Dengan begitu Anda tidak perlu repot mencari tempat sewa alat pancing ataupun mengeluarkan uang lebih untuk membelinya.

baca : Manfaat Tanaman Bakau Pada Hutan Mangrove di Pulau Seribu

Krim Pelindung Kulit

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, bisa membawa krim pelindung kulit saat jalan- jalan ke Pulau Seribu. Sebab sudah bukan rahasia lagi bahwa kondisi pantai bisa membuat kulit terbakar.

Dengan membawa krim pelindung kulit atau sunblock, Anda bisa melindung kulit dari sengatan matahari. Sehingga kulit Anda tidak akan menjadi gosong dan terbakar akibat panasnya matahari.

Selain memperhatikan barang bawaan, tentunya Anda juga harus memilih agen liburan yang tepat. Anda bisa memilih Pulau Seribu Traveling sebagai teman liburan Anda di Pulau Seribu.

Silahkan langsung hubungi kami di nomor 0822-986-56789 atau 0857-19999-500 untuk mendapatkan pilihan paket terbaik. Cukup pilih paket yang Anda inginkan dan kami siap membawa Anda pergi ke Pulau Seribu jakarta.

Comments are closed.