spot memancing Kepulauan Seribu
Rekomendasi Spot Memancing Kepulauan Seribu untuk Wisatawan
November 20, 2021
snorkeling di Pulau Seribu
Tempat Snorkeling di Pulau Seribu Beserta Perkiraan Biayanya
November 24, 2021

Sebagai salah satu “hidden paradise” Indonesia, ada beberapa spot sunset di Pulau Seribu yang harus Anda ketahui. Pasalnya, masih banyak wisatawan yang belum tahu betul bahwa ada banyak spot-spot menarik untuk menikmati sunset atau matahari tenggelam ketika berlibur di Pulau Seribu.

Alhasil, wisatawan akan merasa kecewa karena belum mengeksplorasi beberapa tempat yang dijadikan untuk melihat sunset dari Kepulauan Seribu. Memang, bukan rahasia lagi jika Kepulauan Seribu menjadi salah satu tempat wisata terfavorit dari wisatawan asing dan domestik.

Selain menawarkan spot-spot instagramable, di Kepulauan Seribu ini juga menyajikan berbagai tempat-tempat wisata, seperti tempat memancing, tempat prewedding, hingga tempat wisata bulan madu bagi Anda yang baru menikah.

Agar perjalanan wisata ke Kepulauan Seribu semakin tertata rapi, maka Anda disarankan untuk menggunakan jasa tour & travel. Pasalnya, pihak jasa tour & travel akan membuat itinerary kunjungan ke tempat-tempat wisata terpopuler di Kepulauan Seribu.

Sehingga, Anda tidak akan melewatkan satu tempat wisata yang ada di Kepulauan Seribu, termasuk ke tempat-tempat untuk melihat sunset di sore hari. Selain itu, menggunakan jasa tour & travel akan menghemat pengeluaran selama berwisata di kepulauan yang ada di utara Jakarta.

Spot-Spot untuk Melihat Sunset di Pulau Seribu

Spot memancing di Pulau SeribuSalah satu keuntungan memilih Kepulauan Seribu untuk berlibur adalah adanya beberapa spot-spot instagenik. Salah satunya adalah spot untuk menikmati sunset atau matahari tenggelam. Pasalnya, di Kepulauan Seribu ini terdapat beberapa pulau-pulau kecil yang cocok untuk menikmati sunset.

Selain dapat menikmati sunset, Anda juga dapat mencoba menginap di beberapa resort yang terletak di pinggir pantai. Maka dari itu, ini dia daftar spot-spot yang cocok untuk menikmati sunset di Kepulauan Seribu. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Pulau Pramuka

Pulau Pramuka salah satu pulau terbesar yang masuk dalam kawasan Kepulauan Seribu. Pulau Pramuka merupakan kawasan wisata favorit dari Kepulauan Seribu. Ada banyak spot-spot wisata di pulau yang masuk wilayah administrasi Kepulauan Seribu Utara.

Salah satunya adalah wisata untuk melihat sunset. Di Pulau Pramuka, ada spot khusus bagi wisatawan yang ingin menikmati sunset serta sunrise. Selain itu, di Pulau Pramuka juga terdapat resort yang langsung menghadap ke pantai.

  1. Pulau Bidadari

Selain Pulau Pramuka, Anda juga dapat menikmati sunset di Pulau Bidadari. Disini, ANda dapat menikmati sunset di Pulau Seribu melalui Pulau Bidadari. Tidak perlu khawatir, pulau ini tidak jauh dari Jakarta.

Anda harus menggunakan speedboat atau kapal kecil untuk mencapai ke Pulau Bidadari. Selain menikmati sunset, Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Pulau Bidadari.

  1. Kampoeng Sunset

Kampoeng Sunset ini adalah salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk para wisatawan guna melihat matahari terbenam atau sunset. Kampoeng Sunset ini berada di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

Disini, terdapat tempat yang luas untuk menikmati sunset bersama pasangan dan keluarga. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa masakan khas Kepulauan Seribu yang cocok untuk menemani wisatawan sembari melihat sunset di Kampoeng Sunset.

Tata Cara Wisatawan untuk Sampai ke Spot Sunset di Pulau Seribu

kegiatan seru di Kepulauan SeribuTentu Anda harus tahu bagaimana cara untuk sampai ke Kepulauan Seribu. Pasalnya, Anda harus menggunakan transportasi laut untuk sampai ke beberapa spot untuk menikmati sunset dari Pulau Seribu.

Oleh karena itu, Anda harus menyusun itinerary agar perjalanan wisata ke Pulau Seribu menjadi tidak membosankan. Akan tetapi, itinerary wisata menjadi lebih tertata rapi jika Anda menggunakan jasa tour & travel.

Pasalnya, pihak jasa tour & travel akan menyusun itinerary sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Selain itu, Anda juga tidak perlu kesulitan untuk bisa sampai ke Kepulauan Seribu dengan menggunakan kendaraan yang telah disediakan oleh jasa tour & travel.

Bagi Anda seorang backpacker, Anda wajib tahu bagaimana untuk sampai ke Kepulauan Seribu. Jika Anda memulai perjalanan dari Jakarta, maka silahkan langsung saja menuju ke Pelabuhan Muara Angke.

Di Pelabuhan Muara Angke, segera menuju ke Kampung Nelayan untuk dapat menuju ke Kepulauan Seribu. Setelah itu, cari kapal yang menuju ke salah satu pulau dengan wisata sunset. Umumnya, perjalanan menggunakan kapal nelayan ini membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam.

Selain itu, biaya untuk menuju spot sunset di Pulau Seribu menggunakan kapal nelayan ini sekitar Rp. 40.000 hingga Rp. 100.000 per orang. Tergantung dengan jenis kapal dan pulau yang akan Anda tuju.

Dan kemudian, Anda dapat menikmati spot-spot sunset yang telah disediakan oleh pengelola wisata. Apabila Anda ingin bermalam di tempat spot sunset dan sunrise, maka pengunjung dapat menyewa resort atau penginapan yang telah disediakan dengan biaya yang berbeda-beda.

Keuntungan Menggunakan Jasa Tour & Travel ketika Berlibur ke Pulau Seribu

Memang, berlibur ke Pulau Seribu adalah pilihan yang tepat. Sebab, biaya untuk berwisata ke Pulau Seribu ini cukup terjangkau, terlebih bagi Anda yang tinggal di Jakarta. Sebab, jarak Pulau Seribu dari Provinsi Jakarta tidak terlalu jauh.

Selain itu, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan selama berlibur ke Pulau Seribu. Salah satunya adalah memancing, foto prewedding, hingga melakukan snorkeling untuk melihat keindahan biota laut dari Kepulauan Seribu.

Selain itu, ada banyak spot sunset di Pulau Seribu yang tidak boleh Anda lewatkan. Agar itinerary perjalanan wisata dapat tertata dengan rapi, maka Anda disarankan untuk menggunakan jasa tour & travel.

Pasalnya, menggunakan jasa tersebut untuk berwisata ke Pulau Seribu ini sangat membantu para wisatawan. Keuntungan pertama, Anda dapat diantar oleh penyedia jasa untuk menuju ke tempat-tempat wisata terpopuler di Kepulauan Seribu.

Keuntungan kedua, Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan penginapan yang menyediakan pemandangan indah di Kepulauan Seribu. Sebab, pihak tour & travel telah merekomendasikan penginapan yang sesuai dengan budget.

Daftar Jasa Tour & Travel yang Menyediakan Paket Menuju Spot Sunset di Pulau Seribu

Sebelum berlibur ke Pulau Seribu, Anda wajib tahu rekomendasi penyedia jasa tour & travel terpercaya yang menyediakan paket wisata lengkap. Untuk itu, kami merekomendasikan Anda untuk mempercayakan pada Pulau Seribu Traveling.

Melalui Pulau Seribu Traveling, Anda dapat menentukan sendiri itinerary ketika berlibur ke Pulau Seribu, tergantung dengan budget yang disediakan oleh wisatawan. Tidak perlu khawatir, kami akan memberikan rekomendasi-rekomendasi ke spot sunset di Pulau Seribu.

Selain itu, kami juga memberikan beberapa fasilitas tambahan berupa jenis kapal standar untuk menuju ke Pulau Seribu. Selain itu, kami juga menyediakan speedboat bagi Anda yang ingin berkunjung ke beberapa pulau lainnya.

Lalu, kami juga menyediakan penginapan sesuai dengan keinginan klien. Sehingga, kami memberikan layanan all in service agar Anda puas dengan pelayanan dari Pulau Seribu Traveling.

Berlibur merupakan cara yang tepat untuk mengurangi stres akibat tekanan pekerjaan. Untuk itu, Anda disarankan untuk berlibur ke Pulau Seribu. Agar memudahkan rencana liburan Anda ke Pulau Seribu.

Maka gunakan jasa tour & travel dari Pulau Seribu Traveling. Sebab, kami memberikan kemudahan bagi klien yang berencana untuk mengunjungi beberapa spot-spot sunset di Pulau Seribu.

Comments are closed.