Keuntungan berlibur di Pulau Seribu
Keuntungan Berlibur di Pulau Seribu Bagi Pecinta Laut!
September 26, 2021
sunset di Pulau Seribu
Pilihan Spot Sunset di Pulau Seribu yang Wajib Anda Coba
November 22, 2021

Terdapat banyak hobi yang disukai oleh orang salah satunya memancing, akan tetapi pernahkah Anda mancing di spot memancing Kepulauan Seribu? Jika belum maka ketahui beragam spot untuk menangkap ikan bagi wisatawan pada artikel ini!

Hobi merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stres. Ada macam jenis hobi mulai dari suka mengoleksi kendaraan mewah hingga hobi memancing. Ternyata menjalankan hobi yang dianggap Anda menyenangkan dapat memberikan banyak manfaat.

Beragam manfaat bagi kesehatan yang akan didapatkan mulai manfaat kesehatan fisik hingga menta. Menangkan ikan di laut merupakan hal menyenangkan hati dan tentunya dapat menghilangkah penat setelah berkegiatan seharian penuh.

Namun, tentunya ketika memancing pastinya hati akan tambah gembira ketika berhasil mendapatkan ikannya. Maka dari itu agar Anda bisa mendapatkan ikannya ketahui rekomendasi spot memancing Kepulauan Seribu.

Kepulauan Seribu Tempat Memancing Sekaligus Liburan

Spot memancing di Pulau SeribuMenjadi salah satu tempat untuk berlibur alam terbaik di Ibu Kota Jakarta, Kepulauan Seribu ini memang memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi spesial di mata wisatawannya. Bukan hanya wisatawan dalam negeri wisatawan luar juga sering datang.

Keindahan dan juga eksotis dari Kepulauan Seribu memberikan ketenangan serta kenyamanan. Meski dijadikan tempat wisata kondisi dari berbagai pulau di Kepulauan Seribu tetap asri dan mampu membuat orang ke tagihan berlibur di pulau ini.

Banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika berlibur ke tempat ini mulai dari segi penginapan modern dan juga berbagai fasilitas untuk menunjang liburan Anda. Selain itu di pulau seribu juga dapat memenuhi hobi Anda dalam memancing,

Terdapat banyak spot memancing Kepulauan Seribu dan juga tentunya banyak ikannya bisa Anda dapatkan. Dengan mancing mampu membuat kesehatan mental menjadi lebih baik. Pasalnya kegembiraan saat memenuhi hobi dapat menghilangkan stres.

Hobi mancing ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri dan juga meningkatkan kesehatan mental. Selain itu dengan perasaan yang bahagia dapat membantu mengurangi risiko kanker dan juga dapat menjaga tekanan darah tetap stabil.

Namun, sebelum mengetahui spot memancing di Kepulauan Seribu ketahui terlebih dahulu berbagai ikannya yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Siapa tahu terdapat ikan yang Anda sukai di pulau seribu ini, maka dari itu simak terus!

Jenis Ikan di Deerah Kepulauan Seribu

Terdapat beragam spot memancing Kepulauan Seribu yang memiliki banyak sekali ikan. Memasak ikan dari hasil tangkapan langsung tentunya akan lebih segar dan juga enak. Di bawah ini beragam jenis ikan yang ada di daerah pulau seribu.

  1. Ikan Alu-alu

Ikan Alu-alu atau ikan barakuda merupakan ikan dengan bentuk tubuh panjang, bahkan panjang tubuhnya bisa mencapai enam kaki dan lebar satu kaki. Ikan Alu-alu tersebar di seluruh kawasan perairan tropis termasuk di Kepulauan Seribu.

  1. Ikan Tenggiri

Siapa yang tidak tahu dengan ikan tenggiri? Ikan yang memiliki rasa gurih dan enak ini bisa Anda temui dan dapatkan di kawasan mancing pulau seribu. Tenggiri memiliki tubuh memanjang, lumayan memanjang, dan juga tidak bersisik.

  1. Ikan Kakap

Kakap biasanya berenang di kawasan air dasar karang atau terumbu karang. Ikan ini akan mudah ditemui pada spot memancing Kepulauan Seribu. Biasanya ikan ini dijadikan berbagai olahan makanan seperti kakap saus tiram, kakap kuah asam, dan banyak lagi.

  1. Ikan Marlin

Jika Anda merupakan pemancing yang sangat suka tantangan maka mancing di pulau seribu merupakan pilihan tepat. Pasalnya terdapat spot memancing yang terdapat ikan marlin. Seperti diketahui bahwa Marlin memiliki tenaga yang besar.

  1. Ikan Talang

Ikan talang-talang atau queenfish merupakan jenis selanjutnya yang bisa Anda dapatkan. Ikan ini populer sebagai target memancing pada area sekitar lautan tropis. Talang-talang memiliki bentuk badan yang lonjong, memanjang, dan pipih.

Selain beragam jenis ikan di atas sebenarnya masih banyak lagi jenis ikan yang bisa Anda dapatkan ketika memancing di Kepulauan Seribu. Lalu dimana spot untuk memancingnya? Simak terus!

Rekomendasi Spot Memancing Kepulauan Seribu

Memancing merupakan kegiatan yang sangat seru dan menghibur bagi yang menyukainya. Saat ini terdapat banyak club memancing yang mulai bermunculan dan menjadi sebuah wadah perkumpulan positif dan menyenangkan.

Memancing di kolam pemancingan tentunya kurang menantang akan tetapi bukan berarti tidak seru. Namun, tentunya memancing di pantai lepas lebih terasa menantang dan seru sehingga menjadi pengalaman tidak terlupakan.

Salah satu tempat yang sering kali didatangi oleh banyak club mancing adalah kawasan pulau seribu. Disini banyak sekali spot memancing Kepulauan Seribu dan juga berbagai jenis ikan mulai dari ikan tenggiri, kakap merah, layaran, kerapu, dan masih banyak lagi.

Ketika mancing ikan dapat menjadi salah satu cara untuk melatih emosi Anda. Seorang pemancing dapat mengelola perasaan antara tegang, marah, senang, dan sebagainya. Ketika mancing perasaan ini akan terluapkan dengan puas.

Terdapat berbagai spot memancing Kepulauan Seribu yang bisa Anda datangi bersama kawan-kawan di Kepulauan Seribut. Seperti kawasan Karang Tengah, Karang Kerbau, Karang Pulau Payung, Karang Supermarket Timur, Karang Karimun, Karang Dalam 1, dan banyak lagi.

Di berbagai spot untuk mancing ini Anda bisa mendapatkan ikannya yang beragam. Pasalnya masing-masing spot ikannya berbeda-beda. Ketika memancing di spot ini maka peluang untuk bisa mendapatkan ikannya menjadi lebih besar.

baca : Sewa Kapal Macing di Pulau seribu murah

Paket Mancing di Pulau Seribu Terpercaya

Untuk memancing di Kepulauan Seribut tentunya harus dibarengi dengan agen-agen pariwisata setempat. Pasalnya ketika datang secara mandiri untuk memancing akan kesulitan dan juga tentunya akan terasa sangat merepotkan.

Salah satu agen yang terpercaya adalah Pulauseribu.co.id. Dalam memilih agen tidak bisa .sembarangan karena tidak semua agen yang menyediakan layanan di Kepulauan Seribu terpercaya. Pulauseribu.co.id merupakan agen terbesar di Kepulauan Seribu.

Tidak perlu ragu lagi dengan pengalamannya, karena sudah berdiri sejak tahun 2007 untuk membantu wisatawan baik dalam negeri atau luar negeri berwisata. Pulauseribu.co.id sudah menangai banyak group wisatawan seperti dari BCA, PLN, Mandiri, dan banyak lagi.

Pulauseribu.co.id dikelola oleh kumpulan tim yang tidak perlu diragukan lagi ke profesionalitasnya. Telah berpengalaman di bidang traveling dan membantu Anda untuk berlibur atau bahkan memancing di pulau seribu Ibu Kota Jakarta.

Selain memancing Pulauseribu.co.id memberikan banyak layanan untuk membantu Anda berlibur dengan lebih nyaman. Terdapat beragam layanan yang disediakan seperti paket tour, meeting and gathering, sewa boat, outboand, dan masih banyak lagi paket berlibur lainnya.

Untuk paket mancing Pulauseribu.co.id menyediakan beragam jenis boat sesuai kapasitas yang diperlukan. Paket memancing yang disediakan sudah termasuk dengan GPS, Fishfinder, Alat memancing, umpan, Pawang Ikan, cool boox untuk ikan dan masih banyak lagi.

Jadi Anda tidak perlu memikirkan lagi soal peralatan atau keperluan dalam mancing. Cukup datang saja kemudian membayar paketnya langsung datang ke spot memancing Kepulauan Seribu kemudian nikmati keseruannya. Maka dari itu segera hubungi Pulauseribu.co.id.

Comments are closed.