5 Spot Snorkeling Kepulauan Seribu Terbaik untuk Menikmati Pesona Bawah Air
August 8, 2019
Beberapa Wisata Alam Pulau Seribu, Destinasi Wajib Dikunjungi Saat Liburan
August 15, 2019
Show all

Referensi Resort Pulau Seribu yang Murah Ramah dan Dikantong

Resort Pulau Seribu seringkali menjadi perbincangan banyak orang karena keindahan yang dimilikinya. Apalagi kini tengah menjelang liburan panjang yang mana para pekerja, karyawan dan anak sekolah akan libur dari aktivitas sehari-harinya. Hari libur ini merupakan sebuah kesempatan yang baik untuk Anda keluarga menikmati family time bersama-sama.

Menghabiskan family time memang tidak harus selalu di luar rumah, namun apa salahnya jika menghabiskan family time di luar rumah dengan memilih tempat yang terbaik untuk menghabiskan liburan bersama. Lagi pula, momen ini tidak terjadi setiap hari dan kapan lagi Anda bisa menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang tersayang Anda.

Kepulauan Seribu sendiri merupakan salah satu destinasi wisata Jakarta yang tepat sekali untuk menghilangkan kejenuhan setelah seharian bergelut dengan tugas pekerjaan atau tugas lainnya. Mengapa dijuluki Kepulauan Seribu? Disebut dengan Kepulauan Seribu karena di kawasan ini ada banyak gugusan pulau kecil yang sangat cantik dengan pesona nuansa alamnya yang cukup indah.

Selain menawarkan keindahan alam, kawasan wisata Resort Pulau Seribu juga dilengkapi dengan beraneka macam penginapan, salah satunya ialah resort. Sebagai salah satu jenis penginapan yang mendonminasi di Kepulauan Seribu, beberapa resort ini menawarkan harga bersaing dan terhitung masih terjangkau dengan fasilitas yang cukup memadai. Di bawah ini ada sederet resort terbaik di Kepualauan Seribu.

Seribu Resort Thousand Island

Resort Pulau Seribu pertama yang akan kami bahas di sini ialah Seribu Resort Thousand Island. Penginapan ini bertempa di Jln. Utama Pulau Pramuka, Kep. Seribu. DKI Jakarta. Anda Dapat menginap di penginapan ini cukup dengan merogoh kocek yang lumayan. Penginapan ini menawarkan harga mulai dari Rp. 950.000 untuk sekali menginap.

Penginapan pertama ini menawarkan akomodasi tepi pantai yang memiliki panorama cukup bagus, mewah namun masih memiliki kesan asri karena dikelilingi oleh banyak pepohonan yang rindang. Akomodasi ini bisa Anda temukan di sekitar pulau Pramuka dan telah disertai dengan beberapa fasilitas yang cukup menunjang untuk memenuhi kebutuhan saat menginap di penginapan tersebut.

H Island Penginapan Mewah di Kepulauan Seribu

Penginapan selanjutnya yang terdapat di Kepulauan Seribu ialah H Island. Penginapan ini terletak di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, DKI Jakarta. Tempat yang satu ini dikenal dengan julukan Pulau Tengah. Resort Pulau Seribu ini merupakan tempat yang bagus dan terbaik untuk menjadi rekomendasi tempat berlibur pasangan pengantin baru.

H Island menawarkan suasana yang romantic dan menawarkan akomodasi wisata yang sangat bagus serta dilengkapi dengan fasilitas yang cukup mewah. Salah satu fasilitas mewah tersebut ialah privater pool, sehingga tidak heran jika tempat yang satu ini mematok harga sewa yang cukup fantastis. Karena tarifnya cukup menggelegar, penginapan ini disarankan untuk orang menengah ke atas.

Pulau Bidadari Resort Kepulauan Seribu

Penginapan selanjutnya yang akan dibahas adalah Pulau Bidadari resort. Salah satu Resort Pulau Seribu ini terletak di atas laut dan memiliki tempat yang cukup sederhana. Sesuai dengan namanya, penginapan ini menawarkan suasana yang sejuk karena dikelilingi oleh pohon yang rindang di sekitarnya. Tempat persinggahan dnegan nuansa perkampungan ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang cukup mendukung.

Fasilitas tersebut di antaranya karoke room, restoran, souvenir shop dan juga perlengkapan olahraga. Resort ini terletak sekitar 15 kilometer saja dari ibukota Jakarta dan dapat ditempuh dengan jangka waktu sekitar 20 menit saja menggunakan speed boat. Karena lokasinya sangat dekat dengan Jakarta, tidak Heran jika tempat ini banyak diminati untuk melepaskan kepenatan.

Pulau Putri Resort

Resort Pulau Seribu selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda singgahi ialah Pulau Putri Resort. Penginapan ini terletak di Jln. Pulau Putri Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Menurut tanggapan dari beberapa orang yang telah berkunjung ke sana, akomodasi tempat ini sangat cocok untuk dijadikan penginapan bersama keluarga tercinta.

Lokasinya yang masih cukup asri disertai dengan pemandangan yang masih sangat bagus akan memberikan kesan menenangkan bagi para pengunjungnya. Fasilitas yang disediakan di sana juga cukup mumpuni sehingga tidak ada alasan tempat ini buruk. Untuk mengetahui mengenai harga menginapnya, Anda dapat langsung menanyakan hal tersebut langsung pada website resminya.

Pelangi Resort Pulau Seribu

Penginapan yang memiliki suasana alam yang masih asri, yang bisa Anda masukan ke dalam list liburan Anda ialah Pelangi Resort. Pelangi Resort terletak di Pulau Pelangi, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Untuk letak jelasnya Anda dapat melihatnya di google maps. Fasilitasi yang disajikan oleh penginapan ini terbilang unik.

Mengapa? Karena penginapan ini dilengkapi dengan rumah makan terapung, toko selam, klinik kesehatan dan fasilitas lainnya. Selain fasilitas outbond, resort ini juga dilengkapi dengan penyejuk udara, tempat tidur dan kamar mandi dengan air panas. Menurut review pengunjung, akomodasi yang ditawarkan penginapan ini ialah 1 jutaan. Tentu saja harga ini sebanding dengan fasilitas yang disediakan.

Tips Berlibur di Resort Pulau Seribu

Dari beberapa resort Kepulauan Seribu di atas, manakah yang berhasil menarik perhatian Anda? Sebelum Anda Memutuskan untuk pergi ke salah satu resort di atas, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. ditakutkan ada hal yang terlewat saat Anda berlibur nanti, maka silahkan Anda baca beberapa tips berlibur di Pulau Seribu berikut ini.

Periksa Budget untuk Berlibur

Ini hal yang paling penting, sebelum Anda memilih resort mana yang akan Anda kunjungi, Anda harus memeriksa jumlah budget yang ada dalam kantong. Jangan sampai Anda telah memilih resort mewah namun ternyata budget yang Anda miliki tidak mencukupi. Tidak hanya harga penginapan, biaya hidup dan ongkosnya pun harus Anda perhitungkan.

Membawa Bekal yang Cukup

Hal yang dimaksud bekal di sini mencakup banyak hal mulai dari makanan, pakaian, dan tentunya ialah uang. Anda harus membawa pakaian yang cukup saat pergi berlibur ke Resort Pulau Seribu. Perhitungkan waktu Anda di sana, berapa lama Anda akan menginap. Jangan membawa baju terlalu banyak dan jangan juga terlalu sedikit.

Membawa Obat-obatan Pribadi

Jikalau Anda memiliki penyakit pribadi yang mana obatnya tidak bisa didapatkan di sembarangan tempat, maka Anda harus membawa obat tersebut berlibur. Bukan berarti obatnya membutuhkan liburan, namun ditakutkan jika saat berlibur di Pulau Seribu nanti penyakit Anda akan kambuh. Akan repot jadinya jika obat tersebut tidak di bawa.

Membawa Teman atau Pasangan Berlibur

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan sebelum berlibur ialah membawa teman atau pasangan untuk berlibur. Rasanya kurang lengkap jika keindahan yang disajikan oeh Pulau Seribu ini Anda nikmati sendirian tanpa teman. Maka dari itu, sebelum memutuskan ke sini, Anda bisa mengajak teman, keluarga atau bahkan pasangan untuk sama-sama menikmati keindahan Resort Pulau Seribu.

Dengan berbagai keindahan yang ditawarkan oleh Pulau Seribu ini pastinya Anda tidak akan melewatkan kesempatan berlibur di Kepulauan Seribu ini. Dengan teman, kerabat, atau pasangan pasti akan menambah sensasi berlibur yang menyenangkan. Dan jika Anda sudah berada di Kepulauan Seribu jangan lupa singgahi salah satu dari beberapa Resort Pulau Seribu diatas.

Comments are closed.