Tempat Romantis Di Kepulauan Seribu Cocok Untuk Pre-Wed

pulau Untung jawa
Panorama Pantai di Pulau Untung Jawa yang Eksotis
January 19, 2020
camping di pulau kotok
Liburan Seru Bareng Pasangan dengan Camping di Pulau Kotok
April 25, 2020

Sebelum menikah hal yang tak kalah penting adalah pre-wed, tempat romantis di kepulauan seribu yang paling cocok untuk dijadikan pengambilan foto. Mengapa harus memilih tempat ini? Oleh sebab itu dibawah ini akan dijelaskan mengapa memilih kepulauan seribu dan juga tempat yang cocok untuk pre-wed.

Alasan mengapa harus memilih tempat ini tak lain karena pemandangan yang ada disini memang begitu menawan dan indah sekali. Sudah menjadi rahasia umum jika kepulauan seribu memiliki pulau yang begitu indah dan cantik. Bahkan hampir setiap sudut memiliki tempat yang bagus untuk dijadikan tempat pengambilan gambar.

Selain itu disini juga tidak hanya memiliki satu atau dua pulua saja, namun terdapat banyak sekali pulau yang begitu menawan yang bisa dijadikan tempat untuk pengambilan gambar. Mulai dari pulau yang letaknya tidak jauh dari pusat ibu kota, sampai dengan pulau yang letaknya jauh dari pusat ibukota.

Bagi anda yang sedang diposisi ingin mengabadikan momen pre-wed, tentunya ingin mendapatkan tempat romantis di kepulauan seribu agar dapat diabadikan selama-lamanya. Untuk itu ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi, dimana sajakah itu? Diantara pulau yang akan disebutkan ini merupakan pulau yang hits.

Sebagai pulau yang memiliki keindahan tersendiri dan cocok sebagai lokasi pre-wed, diantaranya yakni pulau semak daun, lalu juga ada pulau bidadari, kemudian juga terdapat pulau kelor, lalu juga terdapat pulau tidung, dan pulau alam kotok. Bagaimana uraiannya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Pulau Semak Daun

pulau semak daunSebagai salah satu pulau yang terletak di kepulauan seribu, pulau semak daun merupakan salah satu pulau yang bisa dijadikan tempat untuk mengabadikan moment pre-wed. Bagaimana tidak dipulau ini memiliki keindahan yang begitu menawan ditamabah dengan pemandangan sekitar yang membuatnya menjadi cocok untuk dijadikan lokasi foto.

Selain menjadi tempat romantis di kepulauan seribu pulau ini juga merupakan pulau yang cukup sepi. Karena tempatnya yang sepi, sehingga anda bisa lebih leluasa untuk mendapatkan moment diberbagai sudut. Selain itu ini juga sangat cocok bagi anda yang memang pemalu. Karena tidak banyak orang yang melihat anda dalam berpose.

Kedua hal ini kemudian yang menjadi modal mengapa ada banyak orang menjadikan pulau ini sebagai tempat untuk pengambilan gambar pre-wed. Selain itu lokasi dari pulau ini juga bisa dibilang cukup dekat sehingga lebih mudah diakses. Untuk mencapai pulau ini hanya membutuhkan 3 jam perjalanan laut dari marina ancol.

Tak heran jika banyak pasangan yang memilih tempat ini sebagai lokasi pengambilan gambar pre-wed. Terutama bagi mereka yang ingin tampil romantis, namun tidak ingin dilihat oleh banyak orang. Bagaimana? Apakah ini merupakan lokasi yang sangat anda butuhkan selama ini?

Pulau Bidadari untuk Liburan Bersama Pasangan

Selain pulau semak daun, terdapat pulau lainnya yang merupakan tempat romantis di kepulauan seribu, pulau bidadari namanya. Pulau bidadari merupakan salah satu pulau yang sering dijadikan tempat untuk pengambilan gambar untuk pre-wed. Hal ini dikarenakan pulau ini memiliki daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh pulua lainnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan lokasi yang paling startegis dan mendapatkan kesan romantis yang begitu dalam, maka pulau ini bisa dijadikan pilihan. Karena pulau ini bisa dikategorikan pulau yang paling dekat. Bagaimana tidak lokasinya hanya membutuhkan waktu 30 menit dari ancol, Jakarta.

Lokasinya yang dekat ini, membuat banyak pasangan memilihnya karena tidak perlu menghabiskan banyak waktu diperjalanan. Terlebih barang yang dibutuhkan untuk foto sangatlah banyak, seperti properti dan juga baju yang tentunya tidak cukup hanya satu saja. Maka dari itu lokasi dekat bisa sangat menguntungkan.

Selain itu disini juga terdapat sebuah ikonik sekali yang sering dijadikan tempat untuk pre-wed. Yakni terdapat dua pohon yang konon katanya dilambangkan sebagai pohon jodoh. Sering disebut sebagai pohon keberuntungan dan benteng rezeki. Namun kepercayaan tetap dimiliki oleh masing-masing orang.

Pulau Kelor yang Indah dan Romantis

Selain pulau bidadari, juga terdapat pulau yang menjadi tempat romantis di kepulauan seribu yakni pulau kelor. Bagi anda yang pecinta keindahan alam, bisa jadi sudah tidak asing lagi dengan pulau yang satu ini. Pulau kelor merupakan salah satu pulau yang terletak di kepulauan seribu dengan keindahan alam yang menawan.

Pulau ini menjadi salah satu pulau yang dijadikan lokasi pengambilan gambar paling epic. Karena disini terdapat sebuah benteng martllo dan juga tumpukan bata melingkar yang begitu cantik. Kedua tempat inilah yang paling sering diserbu para calon pengantin untuk mengabadikan moment kebersamaan antar keduanya.

Selain dijadikan sebagai tempat pre-wed, kadang kala pulau ini juga dijadikan tempat untuk melangsungkan pernikahan. Karena memang pemandangannya yang begitu indah dan sejuk. Banyak pasangan yang memilihnya sebagai tempat melangsungkan moment paling sakral dikehidupan.

Tak hanya pemandangannya saja yang membuat pulau ini begitu diinginkan oleh banyak orang, namun juga dikarenakan pasirnya yang masih putih bersih disekeliling pulau juga menjadi daya tarik tersendiri. Tidak perlu khawatirkan tempat berganti pakaian, karena disini juga menyediakan tempat ganti yang unik dan kreatif.

Pulau Tidung yang Mempesona

Tak kalah ketinggalan sebagai pulau yang cocok untuk dijadikan tempat romantis di kepulauan seribu yakni di pulau tidung. Pulau tidung merupakan pulau yang cukup romantis dengan keindahan yang begitu mempesona. Tidak heran jika pulau ini sering dipilih banyak pasangan untuk dijadikan lokasi pre-wed.

Bagaimana tidak, disini anda kana menemukan jembatan cinta yang hanya ada dipulau ini saja. Dan tidak akan ditemui dipulau manapun di kepulauan seribu. Mendengar dari namanya saja pulau ini sudah begitu romantis. Tidak heran jika pulau ini banyak dicari oleh para pasangan yang ingin mengabadikan moment.

Biasnya para pasangan datang sengaja sudah menjelang senja, karena kesan romantis akan semakin terasa jika diwaktu tersebut. Dengan langit senja ditambah dengan hamparan pasir yang menawan dengan air laut yang masih jernih. Ketiga hal ini membuat pemandangan yang dihasilkan akan sangat mempesona.

Pulau Alam Kotok

pulau kotokPulau terakhir yang bisa dijadikan tempat romantis di kepulauan seribu sebagai lokas pre-wed adalah pulau alam kotok. Pulau ini banyak dijadikan pilihan karena memang tempatnya yang masih tergolong sepi. Selain itu juga karena keindahan yang ada disana sudah tidak bisa diragukan lagi. Setiap mata yang memandangnya pasti akan takjub.

Dengan keindahan yang ada disana, maka pulau ini sangat cocok dijadikan lokasi pre-wed. Selain itu pemandangan hijaunya juga akan sangat serasi jika dipadukan dengan gaun berwarna putih. Juga terdapat rumah pohon yang tak kalah apik untuk dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar.

Setiap lokasi yang ada tentunya semuanya bisa dijadikan tempat untuk pengambilan gambar yang paling efektif. Yang dibutuhkan hanyalah memilih pulau mana yang paling cocok dengan selera dan isi kantong anda sendiri. Selamat memilih tempat romantis di kepulauan seribu

Comments are closed.