wisata pulau macan
Wisata Pulau Macan, Destinasi dengan Sejuta Keindahan
Agustus 15, 2021
Budget liburan ke Pulau Pari
Estimasi Budget Liburan ke Pulau Pari untuk Backpacker
Agustus 21, 2021

Jika Anda mempunyai tempat tinggal di daerah DKI Jakarta dan ingin mencari tempat foto prewedding romantis, pasti ada banyak pilihannya. Namun kebanyakan destinasi sudah terlalu mainstram bila didatangi bersama pasangan.

Perlu diketahui bahwa Jakarta berada di sekitar Kepulauan Seribu, oleh karena itu ada banyak destinasi yang cocok didatangi. Jangan sampai melupakan kehadiran Pulau Seribu sebab dinilai menjadi wisata paling menarik.

Beragam keunikan terdapat pada Kepulauan Seribu, mengingat sebagian besar wilayah adalah perairan. Tentu saja daya tarik terbesar wisata berasal dari pantai-pantai yang tersebar di berbagai pulau Kepulauan Seribu utara Jakarta.

Mungkin Anda semua sudah tahu, apabila ingin mendatanginya cukup mudah, sebab jarak tempuhnya hanya sekitar 1-3 jam saja. Bukan hanya itu, akses menggunakan kapal ferry juga memberikan kemudahan wisatawan.

Beragam jenis tempat wisata cenderung masih asri dan tidak diubah sedikitpun oleh pengelola. Bahkan selalu dirawat serta dibersihkan guna menambah keindahan panorama pemandangan baik wilayah outdoor maupun indoor di sana.

Alternatif terbaik jika ingin mengabadikan momen bersama calon pengantin adalah mendatangi Kepulauan Seribu sejak dini. Jangan sampai Anda melewatkan tempat-tempat unik yang belum pernah didatangi sebelumnya, apalagi cocok buat berlibur.

Ingin mengetahui berbagai tempat terbaik dalam mengabadikan momen sebelum pernikahan berlangsung, datangilah Kepulauan Seribu. Berikut adalah beberapa rekomendasi wisata prewed dengan pengunjung dan tempat terbaik untuk didatangi sekarang juga!

Foto Prewedding Romantis di Pulau Bidadari

Membahas pesona Pulau Seribu memang tidak ada habisnya, mulai dari wisata indoor maupun outdoor pasti sudah dianggap seperti Bali. Mungkin dalam beberapa tahun ke depan akan digadang-gadang menjadi wisata terpopuler.

Melihat tempat pertama, tentu momen foto prewedding sangat unik dapat ditemui secara mudah ketika mendatangi Pulau Bidadari. Alasan utama selain panorama indah menghiasi sekitar pulau, waktu tempuh dinilai sangat singkat.

Anda bisa melakukan foto prewedding romantis dengan berangkat dari pelabuhan Ancol kurang lebih membutuhkan waktu 20 menit. Hal ini menjadi kelebihan dan keuntungan tersendiri apabila mendatanginya secara langsung bersama pasangan.

Kami menjamin sepasang pengantin akan cocok menangkap foto setiap momen untuk kenangan sebelum pernikahan berlangsung. Berpose bersama pasangan sesuai dengan tema dan keinginan, dijamin perpaduan pemandangan sekitar sangat mengagumkan.

Menjadi lokasi yang patut dikunjungi jika ingin berfoto-foto bersama calon pengantin, di Pulau Bidadari memiliki pemandangan tidak membosankan. Ketika ingin mendatanginya, pastikan sudah melakukan persiapan matang dalam beberapa hari sebelumnya.

Dikarenakan ada banyak wisatawan yang mengunjungi destinasi ini untuk foto-foto bersama pasangan. Tentukan tanggal sesuai dengan agenda pribadi supaya mampu mengabadikan foto secara lancar tanpa berkendala bersama pasangan sehidup semati.

Bukan hanya itu saja mengingat masih ada tempat lainnya yang dapat didatangi secara langsung tanpa harus kesulitan. Destinasi lain tidak kalah menarik yaitu kehadiran Pulau Macan paling menarik untuk prewedd.

Berfoto di Hamparan Pasir Pantai Pulau Macan

Foto prewedding di Pulau SeribuSeiring berjalannya waktu, foto prewedding romantis pada sekitar pasir pantai Pulau Macan semakin digemari pengunjung. Bahkan ada banyak pasangan yang sudah merasakan destinasi ini, menjadi paling disarankan untuk didatangi.

Kepulauan Seribu memberikan kesan menakjubkan bagi setiap wisatawan untuk datang lebih dari satu kali. Begitu juga Pulau Macan, dengan berkunjung langsung tentu bisa melakukan foto prewedd seharian penuh secara bebas.

Jangan sampai Anda melewatkan tempat ini, dikarenakan hamparan pasir sangat bagus yang bisa dijadikan sebagai background foto. Bukan hanya hamparan pasir, tetapi lautan biru juga menghiasi spot foto prewedd nantinya.

Adanya Pulau Macan menjadi rekomendasi utama untuk melakukan foto prewedding romantis, dikarenakan pasangan bisa bergaya bebas sesuai selera. Keunikan dari pulai ini adalah hanya ada pasir putih tanpa punya pohon.

Pantai ini cocok digunakan berfoto-foto sebab memiliki panorama cantik apabila dipadukan dengan dresscode sesuai. Hanya ada hamparan pasir membuat komposisi prewedd menjadi lebih modern dan tidak akan lekang pada waktu.

Kelebihan memakai tempat tersebut juga dapat dijadikan tempat penginapan semalam bersama calon kekasih. Selain mengabadikan foto terbaik tentu saja bisa menikmati waktu seharian dengan pengantin di sekitaran pasir pantai tersebut.

Kegiatan yang bisa mengisi waktu luang selama berlibur mulai dari berenang sampai bakar-bakar barbeque. Disarankan membawa fotografer terbaik supaya mampu memberikan hasil memuaskan selama liburan dan prewedd berlangsung.

Datangi Pulau Semak Daun yang Sunyi

destinasi bulan maduSelain memiliki panorama menakjubkan, destinasi wisata dalam prewedding yang wajib didatangi adalah Pulau Semak Daun. Kesunyian di dalamnya membuat para wisatawan tertarik untuk menikmati waktu luang bersama pasangan maupun keluarga.

Pulau Semak menjadi tempat berfoto cukup direkomendasikan karena sepi penghuni sehingga membuat pasangan bisa bergaya bebas. Kebebasan bergaya semakin memberikan ekspresi menarik untuk diabadikan melalui kamera fotografer profesional.

Mencari foto prewedding romantis semakin menarik bila sepi penghuninya, sebab pemandangan masih asri dan alami. Panorama yang asri membuat hasil foto Anda semakin menakjubkan dan hanya membutuhkan waktu tempuh sebentar.

Bila berangkat dari pelabuhan Ancol, mungkin akan tiba di Pulau Semak Daun setelah 2 jam keberangkatan awal. Jangan sampai melewatkan keindahan pantai pada pulau tersebut, dijamin akan ketagihan datang kembali.

Memiliki jarak cukup dekat dengan Pulau Semak, foto prewedding romantis juga dapat dilakukan di Pulau Air. Dengan penghuni jarang bahkan tidak ada, otomatis bisa menciptakan jepretan sesuai keinginan maupun kebutuhan.

Pada umumnya semua orang selalu mengabadikan seluruh momen sebelum nikah dengan cara foto-foto. Menggunakan dresscode couple, membuat pasangan lebih cocok dan serasi dalam perjalanan baru menuju jenjang pernikahan nantinya.

Pemandangan Pulau Air tidak kalah indahnya dengan Semak Daun, airnya sangat jernih ditambah pasir putih memukau. Kecenderungan air berwarna biru tosca semakin meningkatkan keunikan hasil foto untuk digunakan prewedding.

Berfoto dengan Latar Belakang Tumpukan Bata

tempat romantis di Pulau SeribuBelum usai sampai di sini saja, ternyata wilayah Kepulauan Seribu jakarta memiliki tempat unik lain bukan berupa pantai. Yaitu tumpukan bata bekas benteng di zaman dulu, terletak pada Pulau Kelor sangat direkomendasikan.

Latar belakang foto prewedding romantis bernuansa jadul sangat cocok bagi Anda pecinta pemandangan klasik. Berlokasi pada Pulau Kelor, Benteng Martello sudah dikenal sebagai destinasi menarik untuk didatangi sepasang pengantin.

Keindahan tumpukan bata memberikan rasa emosional lebih kepada calon sepasang kekasih sebelum nikah dilangsungkan. Maka jangan sampai meninggalkan destinasi ini jika ingin mengabadikan jepretan anti mainstream dengan pacar tersayang.

Spot terakhir paling direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Pulau Tidung, dikarenakan ada berbagai tempat menarik di dalamnya. Pertama tersedia Jembatan Cinta yang menjadi salah satu destinasi terpopuler bagi masyarakat kalangan luas.

Selain itu latar belakang sunset dapat dijadikan pilihan utama sebagai tema prewedding dengan berkunjung ke Tanjung Barat. Terakhir terdapat spot prewedding di Cemara Kasih, sepasang kekasih bisa foto menggunakan ayunan.

Pastikan mulai sejak dini untuk memulai menentukan tujuan Anda bersama kami, Pulau Seribu Traveling yang siap menemani Anda. Kami menjamin keamanan dan kelengkapan fitur selama kegiatan prewedding sedang berlangsung nantinya.

Bersama kami, Anda bebas berkonsultasi dan memilih jadwal sesuai keinginan dijamin selama perjalanan sangat untung. Agar kesempatan melakukan foto prewedding romantis bersama pasangan tidak sia-sia, hubungi nomor 0822-986-56789 atau 0857-1999-9500.

Comments are closed.